Piala Eropa

Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID Austria vs Turkey, duel antara Austria vs Turki akan hadir di babak 16 besar EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Austria tampil cukup bagus di babak fase grup sebelumnya, dengan meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Austria menduduki posisi puncak klasemen Grup D EURO 2024, serta berhak lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Turki lolos ke babak 16 besar EURO 2024 dengan status tim runner up babak fase grup. Diketahui bahwa Turki mengakhiri babak fase grup di posisi kedua Grup F.

Pada babak fase grup sebelumnya, Turki mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Austria v Turkey di EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Austria merayakan kemenangan (SC: Instagram @oefb_1904)
Ekspresi pemain Austria merayakan kemenangan (SC: Instagram @oefb_1904)

Prediksi Line Up

Austria:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Pentz
  • Bek: Posch, Danso, Lienhart, Mwene
  • Tengah: Seiwald, Grillitsch
  • Tengah Serang: Schmid, Baumgartner, Sabitzer
  • Depan: Arnautovic

Turki:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Gunok
  • Bek: Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu
  • Tengah: Yuksek, Yokuslu
  • Tengah Serang: Kahveci, Guler, Yildiz
  • Depan: Yilmaz

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Austria dan Turkey di berbagai kompetisi, Austria dan Turkey sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Maret 2024 dalam pertandingan persahabatan, di mana Austria mengalahkan Turkey dengan skor 6-1.

Austria telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang satu kali, dan mengalami satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Austria meraih kemenangan melawan Belanda dengan skor 3-2.

Turki memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang satu kali, dan mengalami dua kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Turki meraih kemenangan melawan Republik Ceko dengan skor 2-1.

Pertandingan babak 16 besar EURO 2024 antara Austria dan Turki di Red Bull Arena Leipzig diprediksi akan berlangsung sengit. Austria, yang tampil impresif di fase grup dengan meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan, berhasil mengamankan posisi puncak Grup D. Dengan lini depan yang dipimpin oleh Arnautovic, Austria berharap bisa melanjutkan performa positif mereka dan menaklukkan Turki. Terlebih, kemenangan telak 6-1 atas Turki dalam pertemuan persahabatan terakhir pada Maret 2024 memberikan kepercayaan diri ekstra bagi tim asuhan Franco Foda ini.

Di sisi lain, Turki yang berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F, juga tidak bisa dianggap remeh. Meski sempat mengalami satu kekalahan di fase grup, Turki menunjukkan ketangguhan mereka dengan dua kemenangan. Pertahanan solid yang dikawal Demiral dan Bardakci, serta ketajaman Yilmaz di lini depan, akan menjadi kunci bagi Turki untuk mengimbangi permainan Austria. Statistik head-to-head yang seimbang dengan dua kemenangan untuk masing-masing tim dalam lima pertemuan terakhir menambah bumbu ketegangan di laga ini. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh aksi, dengan kedua tim berusaha maksimal untuk melangkah ke perempat final.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Austria v Turki diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Austria.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Austria vs Turki

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Austria v Turki
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Red Bull Arena Leipzig
  • Hari & tanggal: Rabu 3 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Austria vs Turkey secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.