Piala Eropa

Prediksi Spanyol vs Jerman Jumat 5 Juli 2024, Perempat Final EURO



NOBARTV.CO.ID Spain vs Germany, pertandingan seru antara Spanyol vs Jerman akan hadir di babak perempat final EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Marcedes-Benz Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Jerman mampu lolos ke babak perempat final usai menumbangkan Denmark di babak 16 besar sebelumnya.

Pada duel kontra Denmark waktu itu, Tim tuan rumah EURO 2024, Jerman berhasil menang dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan dicetak oleh Kai Havertz dan Jamal Musiala.

Di sisi lawan, Spanyol bisa melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan tim debutan, Georgia di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Spanyol menumbangkan Georgia dengan skor telak 4-1 waktu itu, empat gol kemenangan Jerman dicetak oleh Rodri, Fabian Ruiz, Nico Williams, dan Dani Olmo.

Baik Jerman maupun Spanyol tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa jadi tim pertama yang masuk ke babak semifinal Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spanyol v Jerman di EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Jerman merayakan gol (SC: Instagram @dfb_team)
Ekspresi pemain Jerman merayakan gol (SC: Instagram @dfb_team)

Prediksi Line Up

Spanyol:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Simon
  • Bek: Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella
  • Tengah: Pedri, Rodri, Ruiz
  • Depan: Yamal, Morata, Williams

Jerman:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Neuer
  • Bek: Kimmich, Tah, Rudiger, Raum
  • Tengah: Kroos, Andrich
  • Tengah Serang: Musiala, Gundogan, Wirtz
  • Depan: Havertz

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Spanyol dan Jerman, kedua tim sama-sama mencatat satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 28 November 2022, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1.

Spanyol telah memenangkan lima pertandingan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 4-1 melawan Georgia.

Sementara itu, Jerman telah memenangkan empat pertandingan dan bermain imbang satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Denmark.

Pertandingan seru antara Spanyol dan Jerman di babak perempat final EURO 2024 diprediksi akan menjadi duel sengit antara dua kekuatan Eropa yang tangguh. Spanyol melaju ke babak ini setelah menunjukkan performa dominan dengan mengalahkan Georgia 4-1 dalam pertandingan sebelumnya. Mereka akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang dipimpin oleh Morata dan dukungan dari pemain kreatif seperti Pedri dan Rodri untuk mencetak gol penting.

Di sisi lain, Jerman menunjukkan kepercayaan diri yang besar setelah mengalahkan Denmark 2-0 di babak sebelumnya, dengan gol-gol dari Kai Havertz dan Jamal Musiala. Tim ini dipimpin oleh kaptennya, Neuer, di jantung pertahanan, dengan Kroos dan Gundogan mengatur permainan di lini tengah. Dengan pengalaman internasional yang luas dan reputasi sebagai tim yang sulit dikalahkan, Jerman diharapkan akan memberikan perlawanan sengit kepada Spanyol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara Spanyol v Jerman diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jerman.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Spanyol vs Jerman

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Spanyol v Jerman
  • Babak: Perempat Final
  • Stadion: Marcedes Benz
  • Hari & tanggal: Jumat 5 Juli 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Spain vs Germany secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spanyol vs Jerman Jumat 5 Juli 2024, Perempat Final EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.