Liga Jepang

Prediksi Iwata vs Kawasaki Frontale Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Jubilo Iwata vs Kawasaki Frontale, pertandingan antara Iwata vs Kawasaki Frontale akan tersaji di pekan ke-22 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Yamaha dan dapat ditonton pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 16.30 WIB.

Jubilo Iwata akan menghadapi Kawasaki Frontale dalam pertandingan Liga Jepang yang menarik. Saat ini, Jubilo Iwata menduduki posisi ke-16 dengan 23 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 6 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Tim ini mencetak 27 gol namun juga rentan di belakang dengan kebobolan 31 gol.

Di sisi lain lapangan, Kawasaki Frontale menempati posisi ke-15 dengan 23 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mengemas 5 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Performa mereka terbilang stabil dengan mencetak 29 gol, namun pertahanan mereka masih perlu diperbaiki dengan kebobolan 30 gol.

Pertandingan ini menjanjikan duel sengit antara dua tim yang berada di zona tengah klasemen. Jubilo Iwata dan Kawasaki Frontale sama-sama berjuang untuk memperbaiki posisi mereka. Dengan performa yang hampir seimbang, pertandingan ini bisa berakhir dengan hasil imbang atau dimenangkan oleh tim yang mampu memanfaatkan peluang dengan efektif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Jubilo Iwata v Kawasaki Frontale di lanjutan J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Iwata melakukan duel udara (SC: Instagram @jubiloiwata.official)
Aksi pemain Iwata melakukan duel udara (SC: Instagram @jubiloiwata.official)

Prediksi Line Up

Jubilo Iwata:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: E Kawashima
  • Bek: K Suzuki, R Graca, K Matsubara, H Uemura
  • Tengah: M Matsumoto, R Hirakawa, R Uehara, L Gomes
  • Depan: R Germain, M Peixoto

Kawasaki Frontale:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Jung Sung
  • Bek: K Takai, Jesiel, A Sasaki, S van Wermeskerken
  • Tengah: K Tachibanada, T Seko, Y Wakisaka
  • Depan: Marcinho, D Tono, S Yamada

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kawasaki Frontale dan Jubilo Iwata, Kawasaki Frontale menang dua kali, sementara Jubilo Iwata menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 Maret 2024, dengan skor akhir 5-4 untuk kemenangan Jubilo Iwata.

Jubilo Iwata telah memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-3 melawan Urawa Reds.

Sementara itu, Kawasaki Frontale telah memenangkan satu pertandingan, bermain imbang tiga kali, dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Sanfrecce Hiroshima.

Pertandingan pekan ke-22 Liga Jepang 2024 antara Jubilo Iwata dan Kawasaki Frontale di Stadion Yamaha diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim, yang sama-sama mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan, berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Jubilo Iwata, yang telah mencetak 27 gol namun kebobolan 31, akan mengandalkan lini depan mereka untuk mencetak gol sambil mencoba memperbaiki pertahanan mereka yang rentan. Dalam lima pertandingan terakhir, performa mereka kurang konsisten dengan hanya satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, termasuk kekalahan 0-3 melawan Urawa Reds.

Di sisi lain, Kawasaki Frontale juga menunjukkan performa yang hampir seimbang dengan mencetak 29 gol dan kebobolan 30 gol. Mereka memiliki rekor yang sedikit lebih stabil dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terakhir mereka berakhir imbang 1-1 melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dengan rekor head-to-head yang menunjukkan Kawasaki Frontale unggul dalam dua dari lima pertemuan terakhir, mereka mungkin memiliki sedikit keunggulan dalam duel ini. Namun, dengan kedua tim berjuang untuk keluar dari zona bawah klasemen, hasil akhir pertandingan ini sangat bergantung pada siapa yang bisa memanfaatkan peluang dengan lebih efektif di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Jubilo Iwata v Kawasaki Frontale diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Iwata.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Iwata vs Kawasaki Frontale

  • Turnamen: J League 2024
  • Pertandingan: Jubilo Iwata v Kawasaki Frontale
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Yamaha
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Jubilo Iwata v Kawasaki Frontale secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Iwata vs Kawasaki Frontale Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.