Liga Jepang

Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare, pertandingan antara Urawa Reds vs Shonan Bellmare akan tersaji di pekan ke-22 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Urawa Komaba dan dapat ditonton pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 16.30 WIB.

Urawa Reds akan menghadapi Shonan Bellmare dalam pertandingan Liga Jepang yang menarik. Saat ini, Urawa Reds menduduki posisi ke-9 dengan 32 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 9 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Tim ini memiliki kemampuan menyerang yang solid dengan mencetak 34 gol, meskipun mereka juga rentan di belakang dengan kebobolan 27 gol.

Di sisi lain lapangan, Shonan Bellmare menempati posisi ke-19 dengan 16 poin dari 21 pertandingan. Mereka hanya mampu meraih 3 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Performa mereka tergolong kurang memuaskan dengan kebobolan 36 gol, sementara mereka mencetak 25 gol.

Pertandingan ini menjanjikan dominasi dari Urawa Reds yang lebih unggul dalam kualitas dan konsistensi. Dengan performa yang lebih baik secara keseluruhan, Urawa Reds diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Sementara Shonan Bellmare akan berusaha keras untuk menghadirkan kejutan dan mencuri poin penting dalam upaya mereka untuk keluar dari zona merah.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Urawa Reds v Shonan Bellmare di lanjutan J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)
Aksi pemain Urawa Reds (SC: Instagram @urawaredsofficial)

Prediksi Line Up

Urawa Reds:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: S Nishikawa
  • Bek: M Hoibraten, Y Sato, A Ohata, H Ishihara
  • Tengah: A Ito, K Yasui, H Takeda
  • Depan: R Watanabe, O Solbakken, B Linssen

Shonan Bellmare:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: B K Song
  • Bek: M T Kim, J Suzuki, Y Suzuki
  • Tengah: S Tanaka, T Okamoto, K Okuno, A Barada, T Hata
  • Depan: Lukian, S Fukuda

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Shonan Bellmare dan Urawa Reds, Urawa Reds menang dua kali, sementara Shonan Bellmare tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 Maret 2024, dengan hasil imbang 4-4.

Urawa Reds telah memenangkan dua pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 3-0 melawan Jubilo Iwata.

Sedangkan, Shonan Bellmare telah memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-1 melawan Kyoto.

Pertandingan antara Urawa Reds dan Shonan Bellmare dalam pekan ke-22 Liga Jepang 2024 di Stadion Urawa Komaba diprediksi akan menampilkan dominasi dari Urawa Reds.

Dengan menduduki posisi ke-9 dalam klasemen dan mencatatkan 9 kemenangan, Urawa Reds menampilkan kemampuan menyerang yang solid dengan 34 gol tercipta. Meskipun rentan di belakang dengan 27 gol kebobolan, mereka diunggulkan untuk meraih kemenangan berkat konsistensi dan kualitas yang lebih baik dibandingkan lawan mereka.

Di sisi lain lapangan, Shonan Bellmare, yang berada di posisi ke-19 dengan hanya 16 poin, menghadapi tantangan besar untuk mencuri poin dari Urawa Reds. Dengan performa yang kurang memuaskan, mereka telah mengalami 11 kekalahan dan hanya mencetak 25 gol sejauh musim ini.

Meskipun demikian, Shonan Bellmare akan berusaha keras untuk memberikan kejutan dan meningkatkan performa mereka dalam upaya untuk keluar dari zona merah klasemen.

Dengan rekor head-to-head yang menunjukkan dominasi Urawa Reds dalam dua dari lima pertemuan terakhir, termasuk hasil imbang spektakuler 4-4 dalam pertemuan terakhir mereka pada Maret 2024, pertandingan ini menjanjikan aksi menarik serta perjuangan dari kedua tim untuk meraih hasil yang diinginkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Urawa Red Diamonds v Shonan Bellmare diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Urawa Reds.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Urawa Reds vs Shonan Bellmare

  • Turnamen: J League 2024
  • Pertandingan: Urawa Reds v Shonan Bellmare
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Urawa Komaba
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Urawa Red Diamonds v Shonan Bellmare secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Urawa Reds vs Shonan Bellmare Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.