Piala Eropa

Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID Romania vs Netherlands, pertandingan menarik antara Rumania vs Belanda akan hadir di babak 16 besar EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Rumania sukses masuk ke babak 16 besar EURO 2024 usai menjadi sang juara Grup E pada saat babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Romania menjadi pemuncak klasemen Grup E EURO dengan torehan 4 poin hasil dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Belanda lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2024 dengan status salah satu tim peringkat ketiga terbaik di EURO 2024.

Diketahui bahwa Belanda mengakhiri babak fase grup EURO 2024 di posisi ketiga Grup D dengan torehan 4 poin hasil dari tiga laga.

Belanda sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan ini. Namun Rumania juga bisa saja membuat kejutan, asalkan mampu tampil lebih efektif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rumania v Belanda di EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Poster laga Romania melawan Belanda (SC: Instagram @echipanationala)
Poster laga Romania melawan Belanda (SC: Instagram @echipanationala)

Prediksi Line Up

Rumania:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nita
  • Bek: Mogos, Dragusin, Burca, Ratiu
  • Tengah: R. Marin, S. Marin, Stanciu
  • Depan: Hagi, Dragus, Coman

Belanda:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Verbruggen
  • Bek: Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake
  • Tengah: Reijnders, Schouten
  • Tengah Serang: Frimpong, Simons, Gakpo
  • Depan: Depay

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Romania dan Belanda di berbagai kompetisi, Belanda menang empat kali, sementara Romania hanya menang sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 15 November 2017 dalam pertandingan persahabatan, di mana Belanda mengalahkan Romania dengan skor 3-0.

Rumania telah memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang tiga kali, dan mengalami satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Rumania bermain imbang melawan Slovakia dengan skor 1-1.

Belanda memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang satu kali, dan mengalami satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Belanda kalah melawan Austria dengan skor 2-3.

Laga babak 16 besar EURO 2024 antara Romania dan Belanda di Allianz Arena menjanjikan pertandingan yang seru dan penuh tensi. Romania, yang berhasil menjadi juara Grup E dengan mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan, akan menghadapi Belanda yang lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari Grup D. Meskipun Belanda lebih dijagokan untuk meraih kemenangan, Romania tidak bisa dianggap remeh. Dengan formasi 4-3-3, Romania mengandalkan ketajaman lini depan yang dipimpin oleh Hagi dan Dragus untuk mencoba menembus pertahanan kokoh Belanda.

Di sisi lain, Belanda datang dengan formasi 4-2-3-1 yang memanfaatkan kreativitas trio Frimpong, Simons, dan Gakpo di lini serang. Pertemuan head-to-head antara kedua tim menunjukkan dominasi Belanda dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan telak 3-0 pada laga persahabatan terakhir mereka di tahun 2017. Namun, performa terkini kedua tim menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa berjalan ketat. Romania, dengan semangat juang tinggi, akan berusaha memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk membuat kejutan, sementara Belanda harus menjaga konsistensi mereka untuk melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Romania vs Belanda diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Belanda.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Rumania vs Belanda

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Rumania v Belanda
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Allianz Arena
  • Hari & tanggal: Selasa 2 Juli 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Romania vs Belanda secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.