Liga Jepang

Prediksi Gamba vs Marinos Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Gamba Osaka vs Yokohama F Marinos, pertandingan antara Gamba vs Marinos akan tersaji di pekan ke-22 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Panasonic Suita dan dapat ditonton pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Gamba Osaka akan menghadapi Yokohama F. Marinos dalam pertandingan Liga Jepang yang menarik. Saat ini, Gamba Osaka menduduki posisi ke-3 dengan 38 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Tim ini terkenal dengan performa defensif yang solid dengan hanya kebobolan 17 gol, sementara mereka mencetak 22 gol.

Di sisi lain lapangan, Yokohama F. Marinos menempati posisi ke-12 dengan 26 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mengemas 7 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Performa mereka tergolong stabil dengan mencetak 31 gol, namun mereka juga rentan di belakang dengan kebobolan 31 gol.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan seru antara Gamba Osaka yang bertahan kuat dan Yokohama F. Marinos yang mampu menunjukkan performa menyerang yang tajam. Gamba Osaka diunggulkan untuk memanfaatkan kelebihan defensif mereka dan mencatatkan kemenangan, meskipun Yokohama F. Marinos dapat menjadi ancaman serius dengan serangan mereka yang produktif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gamba Osaka v Marinos di lanjutan J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Gamba Osaka di lapangan (SC: Instagram @gambaosaka_official)
Aksi pemain Gamba Osaka di lapangan (SC: Instagram @gambaosaka_official)

Prediksi Line Up

Gamba Osaka:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: J Ichimori
  • Bek: Y Egawa, S Nakatani, R Matsuda, K Kurokawa
  • Tengah: T Suzuki, Dawhan, T Usami
  • Depan: R Yamashita, W Felipe, I Jebali

Yokohama F. Marinos:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: W Popp
  • Bek: Eduardo, T Kamijima, K Matsubara, H Kato
  • Tengah: T Kida, K Watanabe, J Amano
  • Depan: A Lopes, Yan, Elber

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Yokohama F. Marinos dan Gamba Osaka, Yokohama F. Marinos menang empat kali, sementara Gamba Osaka menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 10 April 2024, di mana Yokohama F. Marinos menang dengan skor 2-0.

Gamba Osaka telah memenangkan tiga pertandingan, bermain imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 3-1 melawan Machida.

Sedangkan, Yokohama F. Marinos telah memenangkan dua pertandingan dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-0 melawan Sagan Tosu.

Pertandingan antara Gamba Osaka dan Yokohama F. Marinos dalam pekan ke-22 Liga Jepang 2024 di Stadion Panasonic Suita diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara pertahanan solid Gamba Osaka dan serangan tajam Yokohama F. Marinos.

Gamba Osaka, yang saat ini menduduki posisi ke-3 dengan 38 poin, memiliki rekam jejak pertahanan yang kuat dengan hanya kebobolan 17 gol sejauh musim ini, sementara mereka mencatatkan 22 gol. Di sisi lain, Yokohama F. Marinos, yang berada di posisi ke-12 dengan 26 poin, telah menunjukkan kemampuan menyerang yang produktif dengan 31 gol, meskipun mereka perlu memperbaiki kelemahan dalam pertahanan dengan 31 gol kebobolan.

Dengan sejarah head-to-head yang menunjukkan dominasi Yokohama F. Marinos dengan empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir, Gamba Osaka akan berusaha keras untuk membalas dendam atas kekalahan sebelumnya. Meskipun demikian, Yokohama F. Marinos akan mengandalkan performa menyerang mereka yang tajam untuk mencoba merepotkan pertahanan solid Gamba Osaka dan mencuri poin penting di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Gamba v Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gamba Osaka.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Gamba vs Marinos

  • Turnamen: J League 2024
  • Pertandingan: Gamba v Yokohama F Marinos
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Panasonic Suita
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gamba Osaka v Marinos secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gamba vs Marinos Sabtu 6 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.