Film Bioskop

Film Gladiator 2 Akhirnya Segera Tayang! Bagaimana Sinopsisnya?



NOBARTV.CO.ID Setelah sukses besar dengan film pertamanya di tahun 2000, Ridley Scott akhirnya kembali menjadi sutradara dalam Gladiator 2.

Film lanjutan Gladiator 2 ini memang telah banyak dinantikan, terutama para penggemar dari Paul Mescal yang akan berperan sebagai Lucious Verus II.

Lalu kapan kira-kira jadwal tayang dari Gladiator 2 dan bagaimana sinopsis cerita dari film yang diarahkan Ridley Scott ini? Simak informasinya.

SINOPSIS CERITA

Sudah lebih dari dua dekade Riddle Scott membuat para penggemar menunggu kelanjutan kisah dari Gladiator.

Melalui film pertamanya, Scott membawa para penonton untuk pergi kembali ke zaman Romawi kuno melalui film Gladiator.

Gladiator 2 merupakan sebuah film drama sejarah yang disebut-sebut menjadi salah satu penampilan terbaik dari aktor Russel Crowe.

Film ini menceritakan mengenai perjalanan Maximus Decimus (Russel Crowe) yaitu seorang jenderal terhormat kemudian menjadi gladiator dengan banyak penggemar.

Melalui Gladiator 2, akan disampaikan kisah tentang balas dendam yang tak kalah mendebarkan dari film pertamanya.

Ayah tiri dari Paul Mescal seorang pekerja mulia beri ke ibu kota untuk membalaskan dendam istrinya yang dibunuh.

Di ibu kota, ia pergi kesana-kemari untuk mendapatkan informasi dari keberadaan orang tersebut.

Pencariannya ternyata tak sia-sia, ia akhirnya mendapatkan akses untuk menemukan si pembunuh keji yang rupanya adalah seorang mantan budak.

Pembunuh keji tersebut rupanya memiliki kemampuan untuk memanipulasi segala hal yang membuat dirinya sulit dikalahkan.

FAKTA MENARIK GLADIATOR 2

Film yang melibatkan empat rumah produksi Paramount Pictures, Universal Pictures, Scott Free Productions dan Red Wagon Entertainment ini memiliki beberapa fakta menarik.

Salah satunya adalah film ini akan lebih fokus membahas mengenai kisah dari Lucius, anak dari Lucilla yang diperankan oleh Connie Nielsen.

Karakter Lucius ini dikenal sebagai keponakan dari Commodus (Joaquin Phoenix) dan pemimpin Roma yang mati di tangan Maximus.

Berbeda dari Gladiator pertama, pada sekuelnya kali ini Russel Crowe tidak akan terlibat bahkan pemeran utamanya diganti menjadi Paul Mescal.

Sebab pada film sebelumnya, tokoh dari Russel Crowe diceritakan telah tewas. Meskipun nama Crowe masih terkenal dan identik dengan film Gladiator.

Selain itu, Gladiator 2 akan melanjutkan kisah dari film pertamanya, karena setting yang diambil adalah 25 tahun setelah Gladiator pertama.

Meskipun tokoh ikonik dalam film pertamanya tidak ikut dalam projek ini, akan tetapi Scott akan memunculkan tokoh-tokoh baru yang menarik.

Seperti Paul Mescal, Denzel Washington dan Pedro Pascal yang belum mengkonfirmasi tokoh apa yang akan ia perankan.

Potert Pedro Pascal dalam film Gladiator 2 (SC: Instagram @vanityfair)
Potert Pedro Pascal dalam film Gladiator 2 (SC: Instagram @vanityfair)

JADWAL TAYANG

Film Gladiator pertama telah berhasil meraih lima penghargaan dari Academy Awards salah satunya adalah Best Picture dan Best Actor.

Penghargaan dari film pertama tersebut membuat banyak orang sangat menantikan kehadiran dari Gladiator 2.

Rencanya, film ini akan rilis di bioskop pada 22 November 2024 dan tepat sebelum akhir pekan libur perayaan Thanksgiving.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Gladiator 2 Akhirnya Segera Tayang! Bagaimana Sinopsisnya? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku