Liga Jepang

Prediksi Avispa vs Kyoto Minggu 7 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang



NOBARTV.CO.ID Avispa Fukuoka vs Kyoto Sanga, pertandingan antara Avispa vs Kyoto akan tersaji di pekan ke-22 Liga Jepang 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Best Denki dan dapat ditonton pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Avispa Fukuoka akan menghadapi Kyoto Sanga dalam pertandingan Liga Jepang yang menarik. Saat ini, Avispa Fukuoka menduduki posisi ke-6 dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 9 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Tim ini memiliki performa defensif yang cukup solid dengan kebobolan 18 gol, sementara mereka mencetak 22 gol.

Di sisi lain lapangan, Kyoto Sanga menempati posisi ke-18 dengan 18 poin dari 21 pertandingan. Mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Performa mereka terbilang kurang memuaskan dengan kebobolan 36 gol, sementara mereka mencetak 18 gol.

Pertandingan ini menjanjikan dominasi dari Avispa Fukuoka yang memiliki posisi lebih baik di klasemen dan performa yang lebih konsisten. Dengan performa defensif yang kuat dan kemampuan menyerang yang cukup baik, Avispa Fukuoka diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kyoto Sanga akan berusaha keras untuk menghadirkan kejutan dan mencuri poin dalam upaya mereka untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Avispa v Kyoto Sanga di lanjutan J League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Avispa (SC: Instagram @avispaf)
Aksi pemain Avispa (SC: Instagram @avispaf)

Prediksi Line Up

Avispa Fukuoka:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: M Murakami
  • Bek: D Groli, M Tashiro, D Miya, M Kamekawa
  • Tengah: D Matsuoka, H Mae, K Konno, Y Iwasaki
  • Depan: Wellington, R Sato

Kyoto Sanga:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: G Sung
  • Bek: Y Miyamoto, Y Suzuki, Y Misao, S Fukuda
  • Tengah: S Fukuoka, T Matsuda, S Kawasaki
  • Depan: T Hara, K Ichimi, Marco T

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kyoto Sanga dan Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka menang empat kali, sementara Kyoto Sanga menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Mei 2024, di mana Avispa Fukuoka menang dengan skor 3-2.

Avispa Fukuoka telah memenangkan empat pertandingan dan bermain imbang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 1-0 melawan FC Tokyo.

Di sisi lain, Kyoto Sanga telah memenangkan tiga pertandingan, bermain imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 1-0 melawan Shonan Bellmare.

Pertandingan antara Avispa Fukuoka dan Kyoto Sanga dalam pekan ke-22 Liga Jepang 2024 di Stadion Best Denki diprediksi akan menjadi pertarungan antara tim yang memiliki posisi berbeda di klasemen. Avispa Fukuoka, yang berada di posisi ke-6 dengan 35 poin, menunjukkan performa yang solid dengan hanya kebobolan 18 gol sejauh musim ini, sementara mereka mencetak 22 gol. Di sisi lain, Kyoto Sanga, yang berada di posisi ke-18 dengan 18 poin, memiliki tantangan besar dengan performa yang belum konsisten, terutama dalam pertahanan mereka yang telah kebobolan 36 gol.

Avispa Fukuoka diunggulkan untuk mengambil kendali atas pertandingan ini berkat keunggulan dalam performa dan posisi di klasemen. Dengan performa defensif yang kuat dan kemampuan menyerang yang cukup baik, mereka berpotensi meraih kemenangan. Namun, Kyoto Sanga akan berusaha keras untuk menghadirkan kejutan dan mencuri poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, seperti yang mereka tunjukkan dengan kemenangan terakhir mereka melawan Shonan Bellmare.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J League 2024 antara Avispa v Kyoto Sanga diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Avispa.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Avispa vs Kyoto

  • Turnamen: J League 2024
  • Pertandingan: Avispa Fukuoka v Kyoto Sanga
  • Pekan: ke-22
  • Stadion: Best Denki
  • Hari & tanggal: Minggu 7 Juli 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Avispa v Kyoto secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Avispa vs Kyoto Minggu 7 Juli 2024, Pekan ke-22 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.