Film Bioskop

Sonic the Hedgehog 3 Bakal Tayang di Bioskop Barengi Mufasa: The Lion King



NOBARTV.CO.ID Akhir tahun 2024 rupanya akan banyak perilisan film animasi seperti Mufasa: The Lion King dan Sonic the Hedgehog 3.

Perilisan film Sonic the Hedgehog 3 ini memang menyesuaikan pola film Sonic yang dirilis setiap dua tahun sekali.

Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Paramount Pictures melalui akun media sosial X nya.

Salah satu hal yang menarik dari film terbaru Sonic ini adalah bahwa Keanu Reeves akan menjadi salah satu pengisi suara karakter di dalamnya.

DAFTAR PEMAIN

Logo dari film Sonic the Hedgehog (SC: Instagram @sonicandco)
Logo dari film Sonic the Hedgehog (SC: Instagram @sonicandco)

Tak hanya kehadiran Keanu Reeves yang membuat film ini menjadi menarik, tetapi beberapa pemain lainnya juga menambahkan warna dari Sonic the Hedgehog 3.

Ben Schwartz rupanya akan kembali mengambil peran sebagai Sonic, sementara itu Tail diperankan oleh Colleen O’Shaughnessey dan Knuckles diisi oleh Idris Elba.

Keanu Reeves sendiri nantinya akan mengisi suara untuk karakter Shadow, yaitu salah satu musuh dari Sonic.

Sementara itu James Marsden serta Tika Sumpter juga akan kembali mengisi suara untuk orang tua angkat Sonic.

Sedangkan Jim Carrey akan berperan sebagai Dr. Eggman untuk yang ketiga kalinya dan Lee Majdoub akan menjadi sahabat dari Dr. Eggman yaitu Agent Stone.

Tom Butler juga akan kembali mengulangi perannya sebagai Komandan G.U.N yaitu Walters.

Lalu pada Februari 2024 lalu, Alyla Browne mengkonfirmasi bahwa ia akan memerankan toko Maria Robotnik.

Sementara itu, beredar rumor bahwa Krysten Ritter juga akan ikut membintangi film terbaru Sonic ini dengan menjadi pengisi suara dari Rouge the Bat.

Akan tetapi kabar ini masih belum dikonfirmasi dan masih sekedar rumor saja.

Dari beberapa unggahan foto para aktor dan aktris, terutama Alyla Browne, banyak penggemar yang mengasumsikan bahwa film terbaru ini akan mengadaptasi dari Sonic Adventure 2.

Sebab Alyla Browne terlihat mengunggah foto dirinya dengan jaket hitam yang menutupi wajahnya.

Foto tersebut dianggap menjadi representi yang akan menceritakan kematian tragis dari tokoh Maria Robotnik yang diperankan oleh Browne.

JADWAL TAYANG

Rencananya, Sonic the Hedgehog 3 akan dirilis pada 20 Desember 2024 dan rupanya tanggal ini dipilih sebagai penghormatan dari Sonic Adventure 2 yang rilis di Nintendo GameCubo pada 20 Desember 2001.

Selain itu, Paramount Pictures serta Sega tidak memberikan detail dari plot cerita film Sonic yang ketiga ini.

Sehingga membuat para penggemar bertanya-tanya dan semakin tidak sabar dengan perilisannya.

Akan tetapi, dengan kemunculan karakter Shadow dalam adegan kredit di pertengahan film Sonic the Hedgehog 2 dan desain logo, diprediksi bahwa Maria Robotnik akan tampil.

Selain itu, para penggemar juga mengasumsikan bahwa film ketiga ini akan diangkat berdasarkan sekuel game Sonic Adventure yang rilis tahun 2001.

Asumsi ini juga dikuatkan dengan kemunculan karakter Shadow yang memberi petunjuk kepada penggemar.

Melalui kesuksesan dua serial Sonic sebelumnya, Sonic the Hedgehog 3 diharapkan dapat membangkitkan semangat para penggemar dengan serial Sonic.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sonic the Hedgehog 3 Bakal Tayang di Bioskop Barengi Mufasa: The Lion King yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku