Liga Spanyol

Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Girona FC vs Barcelona, pertandingan antara Girona vs Barcelona akan tersaji di pekan ke-34 La 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Montilivi dan bisa ditonton pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Barcelona bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 73 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 22 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Barcelona mencetak 68 gol dan kebobolan 39 gol sejauh musim ini.

Sementara itu, Girona menempati peringkat ketiga dengan 71 poin dari 33 pertandingan. Mereka memiliki catatan 22 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Girona telah mencetak 69 gol dan kebobolan 40 gol. Tim ini tampil kuat sepanjang musim, dan pertandingan melawan Barcelona akan menjadi ujian penting bagi mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat di La Liga Spanyol. Barcelona akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati peringkat teratas, sementara Girona akan berambisi untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan mungkin mengamankan kemenangan yang berharga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Girona vs Barca di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Girona di lapangan (SC: Instagram @gironafc)
Aksi pemain Girona di lapangan (SC: Instagram @gironafc)

Prediksi Line Up

Girona: Gazzaniga; E Garcia, D Lopez, Blind, Gutierrez; Herrera, A Garcia; Couto, Martin, Savio; Dovbyk

Baca Juga:  Prediksi Real Oviedo vs Andorra Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen, Pedri; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Barcelona dan Girona, Barcelona berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Girona hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga, di mana Barcelona menghadapi Girona dan kalah dengan skor akhir 2-4.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Girona menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Las Palmas setelah sebelumnya mengalahkan Cadiz CF dengan skor mencolok 4-1.

Sementara itu, Barcelona juga menampilkan performa yang serupa dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 4-2 saat melawan Valencia setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Real Madrid.

Dalam pertandingan antara Girona FC dan Barcelona, kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka di papan atas klasemen La Liga Spanyol. Barcelona, yang saat ini berada di peringkat kedua, akan berusaha keras untuk mendekati pemimpin klasemen, sementara Girona FC, yang menempati peringkat ketiga, akan berambisi untuk mengamankan tiga poin penting dan mungkin naik ke peringkat lebih tinggi.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Barcelona Senin 27 Mei 2024, Pekan ke-38 La Liga Spanyol

Barcelona, dengan kekuatan serangan yang dimilikinya, dipimpin oleh penyerang-penyerang andal seperti Lewandowski dan Raphinha, akan mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang baik dan serangan balik yang cepat dan mematikan. Mereka akan berusaha untuk menekan pertahanan Girona dan mencari celah untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Girona FC, yang telah menunjukkan performa yang solid sepanjang musim, akan mengandalkan kekompakan tim dan permainan bertahan yang solid untuk menghadapi serangan dari Barcelona. Mereka akan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan serangan yang ada untuk menciptakan peluang gol dan memberikan tekanan kepada pertahanan Barcelona.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi laga yang sengit dan intens, di mana kedua tim akan saling berusaha untuk mendominasi permainan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Girona v Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Girona.

Link Streaming Girona vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Girona versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.