Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Madrid vs Cadiz CF, laga antara Real Madrid vs Cadiz akan meramaikan pekan ke-34 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 21.15 WIB.

Real Madrid menduduki peringkat pertama dalam klasemen dengan 84 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 26 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Real Madrid telah mencetak 71 gol dan hanya kebobolan 22 gol, menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Cadiz menempati peringkat ke-18 dalam klasemen dengan 26 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 4 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Cadiz telah mencetak 23 gol dan kebobolan 46 gol. Meskipun berada di zona degradasi, mereka akan berjuang keras untuk meraih poin di pertandingan ini dan menjaga harapan mereka untuk bertahan di La Liga.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Cadiz, menghadapi pemimpin klasemen Real Madrid yang sangat kuat. Real Madrid, di sisi lain, akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka dan meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi teratas mereka di papan atas La Liga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Madrid v Cadiz di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Real Madrid, Vinicius Jr (SC: Instagram @realmadrid)
Potret salah satu pemain Real Madrid, Vinicius Jr (SC: Instagram @realmadrid)
Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, F Garcia; Camavinga, Modric; Guler, Brahim, Ceballos; Joselu

Cadiz: Ledesma; Ousou, Fali, Chust, J Hernandez; Carcelen, Alcaraz, Alex, Navarro; Ramos, Juanmi

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Cadiz CF dan Real Madrid, Real Madrid berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Cadiz CF tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 November 2023 dalam kompetisi La Liga, di mana Cadiz CF menghadapi Real Madrid dan kalah dengan skor akhir 0-3.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid menunjukkan performa yang solid dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bayern Munich setelah sebelumnya mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Cadiz CF mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Mallorca setelah sebelumnya kalah 1-4 dari Girona.

Dalam pertandingan antara Real Madrid dan Cadiz CF, Real Madrid diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka yang berada di puncak klasemen dan performa yang luar biasa sepanjang musim ini. Dengan memiliki lini serang yang mematikan dipimpin oleh pemain-pemain seperti Joselu dan dengan kekuatan tim yang solid, Real Madrid memiliki peluang besar untuk menguasai pertandingan.

Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Di sisi lain, Cadiz CF akan menghadapi tantangan yang sangat berat saat mereka menghadapi salah satu tim terkuat di La Liga. Meskipun mereka akan berusaha keras untuk meraih poin, Cadiz CF harus waspada terhadap serangan balik yang cepat dan akurat dari Real Madrid. Mereka perlu tampil dengan pertahanan yang rapat dan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencoba mencetak gol.

Real Madrid kemungkinan akan mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang baik dan serangan yang terorganisir. Mereka akan mencoba untuk menekan Cadiz CF sejak awal dan mencari celah di pertahanan lawan. Sementara itu, Cadiz CF akan berusaha untuk bertahan rapat dan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan serangan balik untuk mencoba menciptakan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Real Madrid v Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Real Madrid vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.