Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Getafe vs Athletic Bilbao, Pertandingan seru yang mempertemukan tara Getafe vs Bilbao akan segera berlangsung di pekan ke-34 La , kedua tim akan bermain pada hari Sabtu, 4 Mei 2024. Laga kali ini di perkirakan bakal disajikan tepat ada pukul 02:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Getafe saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 43 poin. Mereka sedang dalam tren yang cukup baik usai meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Athletic Bilbao menempati posisi ke-5 dengan 58 poin. Performa mereka sedikit inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, dengan catatan 2 imbang dan 2 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir.

Getafe akan didukung oleh performa kandang mereka baru-baru ini. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya di Coliseum Alfonso Pérez, meskipun kekalahan itu terjadi saat melawan pemimpin liga Barcelona. Kunci bagi Getafe adalah gol Mason Greenwood, yang menjadi ancaman serangan utama mereka musim ini. Secara defensif, mereka akan mengandalkan pengalaman Djené Dakonam untuk mengatur lini belakang mereka.

Athletic Bilbao datang ke pertandingan ini dengan performa tandang yang membuat frustrasi. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir di La Liga. Kembalinya gelandang berpengalaman Ander Herrera dapat meningkatkan kendali mereka di lini tengah bersama Dani García. Di lini depan, Iñaki Williams akan terus menjadi ancaman dengan kecepatan dan kemampuan menggiring bolanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Athletic Bilbao di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol
Potret Mason Greenwood. (Sc Instagram @getafecf)

Prediksi Line Up

Getafe: Soria; Carmona, Dakonam, Alderete, Rico; Moriba, Milla; Greenwood, Maksimovic, Rodriguez; Mata

Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Vivian, Paredes, Lekue; Vesga, Benat; I Williams, Sancet, N Williams; Guruzeta

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan cerdik. Getafe akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan Bilbao akan bertekad untuk bangkit kembali dari penurunan performa mereka baru-baru ini. Hasil imbang dengan skor rendah sepertinya akan menjadi hasil yang mungkin terjadi, namun kedua belah pihak memiliki potensi untuk meraih kemenangan penting.

Dikutip dari laman FCTables, Getafe dan Athletic Bilbao memiliki sejarah pertemuan yang dekat. Dalam lima pertemuan terakhirnya, terjadi tiga kali hasil imbang, dengan masing-masing tim hanya menang satu kali.

Mengingat pentingnya pertandingan bagi kedua kubu, pertarungan yang ketat dan menegangkan diperkirakan akan terjadi. Hasil imbang dengan skor rendah sepertinya akan menjadi hasil yang mungkin terjadi, namun kedua tim memiliki potensi untuk meraih kemenangan penting.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Athletic Bilbao menunjukkan performa yang kurang baik dibandingkan Getafe CF. Athletic Bilbao hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan. Getafe CF, di sisi lain, berhasil memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Getafe.

Link Streaming Getafe vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Getafe vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea