Liga Arab

Prediksi Al Ahli vs Damac Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Ahli vs FC Damac, Laga yang mempertemukan antara Al Ahli vs Damac akan tersaji dalam pertandingan lanjutan Saudi pada hari Jumat, 3 Mei 2024, mereka juga akan memulai laga tersebut pada pukul 01:00 WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk mencapai target mereka masing-masing di akhir musim.

Al Ahli saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Arab Saudi. Mereka sedang dalam performa yang bagus, dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Kemenangan atas Damac FC akan semakin memperkuat peluang mereka untuk finis di zona AFC.

Pelatih Al Ahli, Pitso Mosimane, diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk pertandingan ini. Striker veteran Roberto Firmino akan menjadi tumpuan serangan mereka, didukung oleh pemain sayap lincah Ever Banega. Lini belakang yang kokoh dengan Salman Al-Faraj dan Mohamed El-Sayed akan berusaha menjaga gawang Al Ahli tetap bersih.

Di sisi lain, Damac FC sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen, hanya unggul 12 poin dari zona merah. Kemenangan atas Al Ahli akan menjadi suntikan moral yang besar bagi mereka.

Pelatih Damac FC, Alejandro Garcia, kemungkinan akan menerapkan strategi bertahan untuk meredam serangan Al Ahli. Penyerang veteran Assan Ceesay akan menjadi ujung tombak serangan mereka, dibantu oleh gelandang kreatif Emiliano Vecchio. Pemain belakang berpengalaman Abdullah Al-Jadaani akan menjadi pemimpin lini belakang Damac FC.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Ahli berhadapan dengan Damac di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Ahli vs Damac Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab
Potret Roberto Firmino. Sc Instagram @alahli)

Prediksi Line Up

Al Fateh: Rinne; Baattia, Al Daheem, Saadane, Al Najdi; Alothma, Al Fuhaid, Ali, Bendebka; Tel lo, Zelarayan

Al Riyadh: Campana; Ainwaiqi, Asiri, Al Shwirekh, Bin Shuwayyi; Al Shehri, Ndong, Toure, Al Harajan; Musona, Al-Zaqan

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Damac FC berhasil meraih kejutan dengan memenangkan 3 pertandingan, sedangkan Al Ahli hanya menang sekali. Namun, perlu dicatat bahwa kemenangan terakhir Al Ahli terjadi pada pertemuan terakhir mereka di Liga Arab Saudi musim ini, dengan skor 1-0.

Al Ahli sedang dalam performa yang baik dan akan berusaha mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. Mereka memiliki lini serang yang berbahaya, yang mungkin bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan atas Damac FC. Pemain seperti Roberto Firmino (jika dimainkan) akan menjadi tumpuan harapan lini serang Al Ahli.

Meskipun catatan head-to-head menguntungkan Damac FC, mereka tidak boleh lengah. Al Ahli sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Damac FC harus bermain dengan disiplin dan memanfaatkan peluang serangan balik dengan baik untuk meraih poin di kandang Al Ahli. Pemain seperti Assan Ceesay bisa menjadi ancaman di lini depan Damac FC.

Berdasarkan performa dan head-to-head, Al Ahli diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Damac FC tidak bisa dianggap remeh. Mereka akan tampil dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan dan menjauh dari zona degradasi.

Berdasarkan juga dari statistik lima pertandingan terakhir, Damac FC menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Al Ahli. Damac FC telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Al Ahli hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Ahli.

Link Streaming Al Ahli vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *