Liga Arab

Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Fateh FC vs Al Riyadh, Pertemuan Liga Pro Saudi yang akan datang ini menjanjikan pertarungan untuk mendapatkan poin penting saat Al Fateh vs Al Riyadh, diketahui kedua tim akan bermain pada hari Jumat 3 Mei 2024 dan dimulai pada pukul 01:00 WIB.

Kedua tim saat ini berada di papan tengah, hanya terpaut tiga poin. Al Fateh duduk di posisi ke-10, bertujuan untuk naik lebih tinggi dan mengamankan hasil akhir yang terhormat. Al Riyadh SC, di sisi lain, akan berusaha menghindari kejatuhan lebih jauh di klasemen dan mempertahankan posisi tengah klasemen.

Al Fateh akan bersemangat untuk bangkit kembali setelah serangkaian penampilan yang tidak konsisten. Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan dua kekalahan, dua kali seri, dan satu kemenangan. Kemitraan menyerang Christian Cueva dan Sobhi Al-Hasani akan sangat penting untuk harapan mereka mencetak gol.

Sedangkan Al Riyadh SC kesulitan tandang musim ini, dengan sebagian besar poin mereka datang di kandang sendiri. Mereka akan berusaha meningkatkan rekor tandang mereka dan berpotensi meraih kemenangan yang berharga. Gelandang Nawaf Al Abed akan menjadi sosok kunci bagi mereka, mendikte tempo permainan di lini tengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Fateh berhadapan dengan Al Riyadh di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Ittihad Selasa 28 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Arab Saudi

Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh Jumat 3 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab
Sesi latihan dari para pemain Al Fateh. (Sc Instagram @alfateh)

Prediksi Line Up

Al Ahli: Mendy; Ali Majrashi, Demiral, Al-Hamad, Al-Ammar; Ibanez; Mahrez, Firmino, Al-Nabit, Saint-Maximin; Albrikan

Damac: Zeghba; Rashidi, Bedrane, Chafai, Hawsawi; Stanciu, Munshi, Antolic; N'Koudou, Al Johani, Al Bishi

Preview Pertandingan

Pemain kunci yang harus diperhatikan Al Fateh adalah striker Christian Cueva. Pemain internasional Peru telah menjadi ancaman serangan utama mereka musim ini, dan kehebatannya dalam mencetak gol akan sangat penting jika mereka ingin merebut poin melawan Al Riyadh. Namun ada kekhawatiran seputar ketersediaan bek Jason Denayer karena cedera.

Sementara gelandang Sultan Al-Faraj berperan penting dalam kesuksesan Al Riyadh baru-baru ini, dan kreativitasnya di lini tengah akan menjadi tantangan bagi pertahanan Al Fateh. Tim tamu juga akan mengandalkan pengalaman striker Cedric Soares untuk memberikan ancaman gol di lini depan.

Laga kali ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang ketat dan menegangkan. Al Fateh akan bertekad untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di kandang sendiri, sementara Al Riyadh akan fokus untuk mempertahankan upaya mereka untuk finis empat besar. Kemenangan tipis bagi Al Riyadh SC nampaknya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi, namun Al Fateh tidak boleh diremehkan di kandang sendiri.

Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Ittihad Selasa 28 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Arab Saudi

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Al Riyadh SC memenangkan 3 pertandingan, Al Fateh hanya memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri. Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di kandang Al Riyadh SC, mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Al Fateh.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Al Riyadh menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Al Fateh. Al Riyadh telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Al Fateh, di sisi lain, hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Fateh.

Link Streaming Al Fateh vs Al Riyadh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Fateh kontra Al Riyadh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *