Liga Konferensi Eropa

Prediksi Aston Villa vs Olympiacos Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League



NOBARTV.CO.ID Aston Villa FC vs Olympiacos, Pertandingan yang mempertemukan tara Aston Villa vs Olympiacos akan berlangsung pada leg pertama babak semifinal Europa Conference League di Villa Park pada Jumat dini hari nanti, pukul 02.00 WIB. Kedua tim sama-sama berambisi untuk mengamankan keunggulan kandang sebelum melakoni leg kedua yang akan digelar di Piraeus, Yunani, pekan depan.

Pasukan asuhan Unai Emery ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka berhasil lolos ke semifinal UECL setelah menyingkirkan Lille melalui adu penalti dengan skor 4-3. Selain itu, Villa juga memiliki catatan sempurna di kandang pada ajang UECL, termasuk fase kualifikasi. Kemenangan atas Olympiacos nanti akan menjadi modal yang sangat penting bagi mereka untuk menghadapi leg kedua yang diprediksi akan berjalan lebih sulit.

Meski catatan mereka di markas lawan pada ajang UECL tidak terlalu mentereng, Olympiacos berhasil membuktikan kemampuan mereka dengan lolos ke semifinal usai menyingkirkan Fenerbahce lewat adu penalti (3-2). Mereka tidak akan datang ke Villa Park hanya untuk bertahan. Dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan tandang, Olympiacos berpotensi menghadirkan ancaman serius bagi lini belakang Villa.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Catatan sempurna Villa di kandang menjadi keuntungan tersendiri, namun Olympiacos tidak bisa dianggap remeh. Skor imbang 1-1 bisa menjadi hasil yang mungkin terjadi.

Laga Aston Villa lawan Olympiacos ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih sejarah dengan lolos ke final UECL. Tim mana yang akan lebih bisa memanfaatkan keuntungan kandang dan meminimalisir kesalahan diprediksi akan keluar sebagai pemenang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Olympiacos di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aston Villa vs Olympiacos Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Conference League
Potret Unai Emery. (Sc Instagram @astonvilla)

Prediksi Line Up

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Torres, Digne; Bailey, Luiz, McGinn, Rogers; Duran, Watkins

Olympiacos: Tzolakis; Rodinei, Restos, Carmo, Ortega; Horta, Chiquinho, Hezze; Fortounis, El Kaabi, Podence

Preview Pertandingan

Aston Villa memiliki catatan yang patut dibanggakan di musim ini. Mereka belum terkalahkan di kandang, termasuk babak kualifikasi. Skuad asuhan Unai Emery ini telah memenangkan empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan kandang mereka di kompetisi ini.

Pemain depan Ollie Watkins dan winger muda Carney Chukwuemeka akan menjadi tumpuan serangan Aston Villa. Keduanya sedang dalam performa yang bagus, dengan Watkins mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini dan Chukwuemeka menunjukkan potensi besarnya.

Olympiacos, peraih empat kali juara Liga Super Yunani, tidak akan datang ke Villa Park hanya untuk bertahan. Mereka memiliki skuad berpengalaman yang dipimpin oleh gelandang serang veteran Youssef El-Arabi dan bek tengah yang tangguh, Pape Abou Cissé.

Pelatih Olympiacos, Pedro Martins, dikenal dengan pendekatan menyerang. Mereka akan berusaha untuk mengeksploitasi kelemahan lini belakang Aston Villa dan mencetak gol pencurian di Birmingham.

Meski Olympiacos memiliki kualitas dan pengalaman, mereka akan menghadapi tantangan berat di Villa Park. Catatan kandang Aston Villa yang sempurna dan dukungan penuh dari para suporter akan menjadi rintangan besar bagi tim tamu.

Dikutip dari laman FCTables, pertandingan kali ini akan menjadi laga pertemuan pertama bagi kedua tim. Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Aston Villa menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Olympiacos. Aston Villa telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Olympiacos, di sisi lain, telah memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 1 hasil imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Konferensi Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Streaming Aston Villa vs Olympiacos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Aston illa kontra Olympiacos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *