Copa America

Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America



NOBARTV.CO.ID Timnas Bolivia vs Timnas Panama, pertandingan hidup mati Grup C Copa America yang mempertemukan antara Bolivia vs Panama akan berlangsung di matchday ketiga. Pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2024, kedua tim akan mempertaruhkan harga diri mereka pada pukul 08:00 WIB di Stadion Inter & Co Stadium.

Di laga ini Panama akan bertarung habis-habisan untuk mendapat kemenangan kedua mereka, kemenangan di laga besok membuat Panama memiliki harapan untuk bisa lolos ke fase berikutnya jika Amerika Serikat kembali menelan kekalahan saat menghadapi Uruguay.

Kemenangan di laga sebelumnya saat melawan sang tuan rumah Amerika Serikat akan membuat para pemain Panama memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meneruskan trend kemenanganya. Lagipula Panama akan memiliki sedikit keuntungan di aga besok, mengingat ia akan menghadapi Bolivia yang sedang dalam kondisi buruk.

Bolivia saat ini sedang berada di posisi terakhir dalam Grup C Copa America, Bolivia sedang dalam keadaan terpuruk. Ia bahkan belum merasakan satu kalipun kemenangan, hal ini akan membuat Bolivia sedikit bermain agresif untuk bisa merasakan kemenangan di kompetisi berikut.

Bolivia sudah dipastikan tidak bisa lolos ke babak berikutnya Copa America 2024, dengan ini Bolivia akan bermain lepas dan berusaha untuk menghentikan laju Panama dari pergelaran Copa America 2024.

Meskipun diprediksi bakal cukup sulit, Bolivia akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk bisa mendapat poin pertama mereka. Di sisi lain, Bolivia tidak diunggulkan di pertandingan berikut karena perbandingan performa dan komposisi tim yang tidak seimbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bolivia berhadapan dengan Panama di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America
Momen Panama hadapi Amerika Serikat (Sc Instagram @fepafut)

Prediksi Line Up

Bolivia (3-4-3):

  • Kiper: Gustavo Almada
  • Bek: Héctor Cuellar, Luis Haquin, José Sagredo
  • Gelandang: Marcelo Suarez, Leonel Justiniano, Gabriel Villamil, Jesús Sagredo
  • Penyerang: Rodrigo Ramallo, Boris Céspedes, Ramiro Vaca

Panama (4-3-3):

  • Kiper: Orlando Masjid
  • Bek: Ismael Anderson, Roderick Miller, José Córdoba, Amir Murillo
  • Gelandang: Abdiel Ayarza, Cristian Martínez, Eric Davis
  • Penyerang: César Yanis, José Fajardo, Ismael Díaz

Preview Pertandingan

Dalam lima pertandingan terakhir Bolivia, diketahui Bolivia tidak pernah meraih kemenangan sekalipun. Bolivia bahkan selalu tertimpa kekalahan, hal ini bisa dipastikan Bolivia sedang dalam kondisi yang sangat buruk.

Sementara Panama berhasil memutus dua kekalahan beruntun setelah membuat kejutan di matchday kedua Copa America 2024 dengan mengalahkan Amerika Serikat. Panama berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor tipis 2-1, kemanangan itu membuat Panama memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Sedangkan jika dilihat dari head to head, Panama memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus saat berjumpa dengan Bolivia. Dikutip dari laman FCTables, Panama berhasil mengalahkan Bolivia empat kali dan hanya tertahan imbang sekali dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Panama.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Bolivia vs Panama

  • Pertandingan: Bolivia – Panama
  • Grup: C
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 2 Juli 2024 (Senin)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: Stadion Inter & Co Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 08:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bolivia vs Panama secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea