Copa America

Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024



NOBARTV.CO.ID Timnas Jamaika vs Timnas Venezuela, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Jamaika vs Venzuela akan tersaji dalam matchday ketiga Copa America 2024. Diketahui laga tersebut akan digelar pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, kedua negara akan melangsungkan laga itu pada pukul 07:00 WIB di Q2 Stadium.

Pada laga kali ini, Jamaika tidak lagi memiliki harapan untuk lolos ke babak berikutnya. Dikarenakan Jamaika selalu menelan kekalahan, akan tetapi di laga besok Jamaika akan tetap bermain spartan untuk mendapatkan poin penuh atau merasakan kemenangan pertamanya pergelaran Copa America 2024.

Di sisi lain, Jamaika akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Grup B Copa America 2024 yaitu Venezuela. Diketahui Venezuela sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan sekalipun, ia bahkan sudah dipastikan lolos dari Grup dan akan melanjutkan misinya untuk meraih gelar juara Copa America 2024.

Dalam dua laga yang sudah dilakoni oleh Venezuela di kompetisi Copa America 2024, Venezuela hanya kebobolan atu gol saja. Dengan ini Venezuela diketahui memiliki pertahanan yang cukup kokoh. Tidak hanya itu, Venezuela juga mempunyai lini epan yang cukup tajam dengan diisi oleh Thomas Rincon dan Josef Martinez.

Kedua pemain tersebut akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang Jamaika, dikarenakan Thomas Rincon mempunyai penyelesaian yang klinis. Sedangkan Josef Martinez memiliki kecepatan dan insting gol yang cukup tajam.

Pada laga besok diprediksi akan menjadi laga yang cukup mudah bagi Venezuela, dikarenakan Venezuela mempunyai komposisi tim yang lebih baik dan sedang dalam performa yang bagus. Di sisi lain juga, Jamaika memiliki peluang kemenangan. Karena Venezuela dipastikan akan mengistirahatkan para pemain kuncinya untuk pertandingan selanjutnya, Venezuela juga tidak terlalu berambisi untuk meraih kemenangan di laga ini karena sudah dipastikan lolos.

Baca Juga:  Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America

Sebelum akan menyaksikan laga antara Jamaika berhadapan dengan Venezuela di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024
Sesi latihan timnas Venezuela jelang hadapi Jamaika (Sc Instagram @venezuela)

Prediksi Line Up

Jamaika (4-4-2):

  • Kiper: Andre Blake
  • Bek: Damion Lowe, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Shamar Nicholson
  • Gelandang: Alvas Powell, Peter Vassell, Khiry Shelton, Andre Gray
  • Penyerang: Michail Antonio, Javon Bryan

Venezuela (4-3-3):

  • Kiper: Wuilker Faríñez
  • Bek: Rolf Feltscher, Nahuel Ferraresi, Jeferson Martínez, Mikel Villanueva
  • Gelandang: Junior Moreno, Yangel Herrera, Tomás Rincón
  • Penyerang: Jefferson Savarino, José Martínez, Darwin Machís

Preview Pertandingan

Pada pertandingan sebelumnya, Jamaika diketahui berhasil merasakan gol pertamanya di turnamen Copa America meskipun ia mendapatkan kekalahan atas Ekuador. Di laga ini Jamaika akan mengerahkan segela kemampuanya untuk mendapatkan kemenangan, Jamaika ingin menutup pergelaran Copa America dengan mengalahkan Venezuela meski harus gugur terlebih dahulu dari tim lainya.

La Vinotinto memiliki fakta menarik saat menghadapi Jamaika, pasalnya Venezuela belum pernah merasakan kekalahan sekalipun saat menghadapi Jamaika di luar Karibia. Dengan ini Venezuela memiliki pegangan yang cukup erat untuk bisa menambah motivasi mereka saat berusaha meneruskan trend kemenanganya.

Baca Juga:  Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America

Diyakini Venezuela akan menjadikan Jon Aramburu, Eduard Bello dan Jefferson Savarino sebagai starter di pertandingan besok. Ketiga pemain tersebut merupakan pendatang baru di skuad Venezuela musim ini, namun performa mereka cukup bagus dan hal itu bisa kalian lihat di pertandingan sebelumnya.

Sementara pencetak gol terbanyak bagi Venzuela yaitu Salomon Rondon, ia tampaknya akan beristirahat untuk menjaga kebugaran agar saat di pertandingan babak penyisihan nanti ia bisa tampil fit dan memberikan performa bagus terhadap tim.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Venezuela.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Jamaika vs Venezuela

  • Pertandingan: Jamaika – Venezuela
  • Turnamen: Copa America 2024
  • Grup: B
  • Hari & Tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Stadion: Q2 Stadium, Austin, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Jamaika vs Venezuela secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea