Liga Brazil

Prediksi Flamengo vs Cruzeiro Senin 1 Juli 2024, Pekan Ke-13 Liga Brasil



NOBARTV.CO.ID Flamengo CR vs Cruzeiro, pekan ke-13 Liga Serie A Brasil bakal menggelar pertandingan penting yang mempertemukan antara Flamengo vs Cruzeiro di Stadion Maracanã, Brasil. Pertandingan tersebut diketahui akal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, mereka akan bertarung tepat pada pukul 04:30 WIB.

Saat ini Flamengo berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 24 poin dari 12 match, Flamengo memiliki poin yang sama dengan Botafogo an Bahia. Kekalahan atas Juventude di laga sebelumnya membuat Flamengo gagal menjauh dari kejaran kdua tim tersebut, akan tetapi kekalahan itu tidak merubah posisi Flamengo karena memiliki jumlah gol yang lebih banyak.

Pada pertandingan sebelumnya Flamengo mengalami kekalahan yang cukup memalukan atas Juventude, Flamengo gagal mempertahankan keunggulanya dan ia harus dipermalukan oleh Juventude dengan skor 2-1.

Sementara Cruzeiro berhasil beranjak naik e peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Brasil setelah mampu memutus trend kekalahan di laga sebelumnya. Saat ini Cruzeiro mempunyai 20 poin dari 11 pertandingan, ia memiliki peluang besar untuk menyamai poin Palmeiras jika Cruzeiro berhasil menumbangkan Flamengo di kandang mereka.

Diprediksi Flamengo akan kembali mengandalkan Pedro untuk mengisi lini depan mereka, pemain tersebut menjadi mesin gol bagi Flamengo dan hal itu harus menjadi kewaspadaan bagi Cruzeiro untuk memperkuat lini belakangnya.

Meskipun bermain di markas lawan, Cruzeiro akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mencuri poin penuh dari kandang Flamengo. Namun Flamengo pastinya tidak akan membiarkan hal itu, Flamengo akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mempermalukan Cruzeiro dan mempertahankan puncak klasemen Liga Serie A Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flamengo berhadapan dengan Cruzeiro di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Flamengo vs Cruzeiro Senin 1 Juli 2024, Pekan Ke-13 Liga Brasil
Potret saat para pemain Cruzeiro jalani latihan (Sc Instagram @cruzeiro)

Prediksi Line Up

Flamengo (4-2-3-1):

  • Kiper: Rossi
  • Belakang: Lucas, Pereira, Bruno, Wesley
  • Tengah: Hugo, Lorran,
  • Depan: Araujo, Gerson, Ortiz
  • Striker: Pedro

Cruzeiro (4-3-3):

  • Kiper: Anderson
  • Belakang: Furtado, Marcelo, Ivaldo, Kaiki
  • Tengah: Romero, Silva, Ramiro
  • Penyerang: Gomes, Pereira, Veron

Preview Pertandingan

Perlu diketahui Flamengo hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya, kekalahan itu di dapat saat Flamengo menjalani laga tandang ke markas Juventude (tim yang baru promosi musim ini). Kekalahan itu akan menjadi motivasi bagi para pemain Flamengo untuk kembali kejalur kemenangan.

Di sisi lain, Cruzeiro saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Cruzeiro pastinya bakal tampil cukup percaya diri di laga nanti, dikarenakan Cruzeiro baru saja meraih kemenangan atas Atletico PR di pekan ke-12 Liga Serie A Brasil.

Namun diyakini Flamengo akan menguasai jalanya pertandingan besok pagi, setelah kami kutip Flamengo unggul atas Cruzeiro dalam komposisi tim maupun head to head. Dikutip dari laman FCTables, Flamengo belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Cruzeiro dalam lima pertemuan terakhir. Flamengo justru berhasil menumbangkan Cruzeiro sebanyak empat kali dan tertahan imbang sekali.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Flamengo.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Flamengo vs Cruzeiro

  • Pertandingan: Flamengo – Cruzeiro
  • Turnamen: Brasileirão Série A
  • Putaran: Ke-13
  • Tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Waktu: 04:30 WIB
  • Tempat: Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 04:30 WIB WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Flamengo vs Cruzeiro secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Flamengo vs Cruzeiro Senin 1 Juli 2024, Pekan Ke-13 Liga Brasil yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea