Copa America

Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America



NOBARTV.CO.ID Mexico vs Ecuador, matchday ketiga Grup B Copa America 2024 akan menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Meksiko vs Ekuador. Laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024, mereka akan menyelenggarakan pertandingan itu pada pukul 07:00 WIB di Stadion Universitas Phoenix.

Perlu kalian ketahui, laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Ekuador maupun Meksiko. Dikarenakan pertandingan ini merupakan penentuan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. Dengan begitu kedua negara akan mengerahkan segala kemampuanya untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Akan tetapi, Meksiko diketahui mengalami kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Venezuela. Hal itu akan berdampak bagi mental para pemain Meksiko, mengingat mereka mengalami kekalahan yang cukup dramatis.

Di sisi lain, Meksiko akan bertarung habis-habisan untuk mendapat tiket ke babak berikutnya Copa America 2024. Namun Meksiko tidak boleh menganggap remeh pasukan Ekuador, diketahui Ekuador mempunyai komposisi tim yang cukup bagus.

Ekuador memiliki lini tengah yang cukup di andalkan, diketahui lini tengah Ekuador di pimpin oleh Moises Caicedo yang kini bermain di tim besar Inggris yaitu Chelsea. Caicedo diharapka tampil bagus di laga besok dan bisa memimpin rekan-rekanya untuk tampil spartan, mengingat laga ini merupakan pertandingan hidup mati untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya pergelaran Copa America 2024.

Baca Juga:  Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America

Pada laga sebelumnya Ekuador juga mendapat kemanangan, hasil itu membuat Ekuador memiliki peluang untuk bisa meneruskan jalanya di kompetisi berikut. Kemenangan di laga kemarin juga bisa menjadi modal penting bagi Ekuador untuk menaikan mental para pemain agar bisa mendapat hasil positif di laga berikutnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Meksiko berhadapan dengan Ekuador di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America
Momen skuad Meksiko lakukan training sebelum jamu Ekuador (Sc Instagram @miseleccionmx)

Prediksi Line Up

Mexico  ( 4-2-3-1 ):

  • Kiper: Gonzalez
  • Belakang: Sanchez, Reyes, Vasquez, Arteaga
  • Gelandang: Romo, Chavez;
  • Penyerang: Antuna, Pineda, Quinones
  • Striker: Gimenez

Ecuador  ( 4-2-3-1 ):

  • Kiper: Dominguez
  • Belakang: Preciado, Torres, Pacho, Hincapie
  • Gelandang: Franco, Caicedo
  • Penyerang: Minda, Paez, Sarmiento
  • Striker: Valencia.

Preview Pertandingan

Dengan menggunakan strategi 4-2-3-1 Meksiko bakal lebih fokus menjalankan lini tengahnya, dengan mengontrol lapangan tengah Meksiko bisa saja menguasai jalanya pertandingan pada laga besok. Akan tetapi, kedua tim tampaknya juga menggunakan strategi yang sama untuk mengarungi pertandingan besok.

Baca Juga:  Prediksi Bolivia vs Panama Selasa 2 Juli 2024, Grup C Copa America

Oleh karena itu bisa diprediksi laga besok bakal menjadi pertandingan sengit dan menarik, kedua tim akan berusaha mengontrol lini tengah dan mencetak gol lebih awal. Namun lini belakang Ekuador juga harus mewaspadai pergerakan dari Gimenez, pemain tersebut memiliki insting mencetak gol yang sangat bagus dan saat ini Gimenez sedang haus gol.

Meksiko memiliki pengalaman yang lebih bagus di turnamen Copa America 2024, Meksiko juga diketahui memenangkan head-to-head atas Ekuador. Dengan ini Meksiko lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti, namun di kompetisi Copa America musim ini Ekuador tampil lebih impresif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ekuador.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming

  • Pertandingan: Meksiko – Ekuador
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Grup: B
  • Hari & Tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Tempat: Stadion Phoenix

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Meksiko vs Ekuador secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea