Liga Amerika

Prediksi St Louis vs San Jose Kamis 4 Juli 2024, Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID St Louis City vs SJ Earthquakes, pertandingan antara St Louis vs San Jose akan hadir di lanjutan Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Citypark dan bisa disaksikan pada Kamis 4 Juli 2024 pukul 07.30 WIB.

St. Louis City saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Wilayah Barat dengan total 19 poin dari 20 pertandingan. Mereka telah meraih 3 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Dalam prosesnya, St. Louis City mencetak 27 gol dan kebobolan 35 gol, menunjukkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam mencetak gol secara konsisten serta memiliki tantangan dalam menjaga kestabilan di pertahanan mereka.

Di sisi lain, San Jose Earthquakes berada di posisi ke-14 di klasemen Wilayah Barat dengan 11 poin dari 20 pertandingan. San Jose Earthquakes telah meraih 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Mereka mencetak 29 gol dan kebobolan 54 gol, menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah yang cukup besar baik dalam serangan maupun pertahanan. Performa mereka sepanjang musim ini menunjukkan tantangan besar yang mereka hadapi.

Dalam pertandingan ini, St. Louis City diunggulkan untuk menang mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen serta performa mereka yang lebih konsisten dibandingkan San Jose Earthquakes. Meskipun St. Louis City juga memiliki tantangan dalam mencetak gol, kelemahan yang lebih besar dari San Jose Earthquakes dapat memberikan mereka keunggulan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara St Louis City v SJ Earthquakes di lanjutan MLS, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain St Louis (SC: Instagram @stlcitysc)
Aksi pemain St Louis (SC: Instagram @stlcitysc)

Prediksi Line Up

St Louis City:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: B Lundt
  • Bek: J Nerwinski, A Markanich, T Totland, A Watts
  • Tengah: N Blom, C Durkin, E Lowen, J Klein
  • Depan: I Vassilev, Porisson

San Jose:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: W Yarbrough
  • Bek: Rodrigues, D Munie, P Marie, V Costa
  • Tengah: J Yueill, N Tsakiris
  • Tengah Serang: H Lopez, C Espinoza, A Pellegrino
  • Depan: J Ebobisse

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara San Jose Earthquakes dan St. Louis City di MLS, St. Louis City menang dua kali, sementara San Jose Earthquakes tidak mencatatkan kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Juni 2023, di mana St. Louis City mengalahkan San Jose Earthquakes dengan skor 2-1.

St. Louis City telah bermain imbang dua kali dan mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, St. Louis City kalah melawan Vancouver Whitecaps dengan skor 3-4.

San Jose Earthquakes mengalami lima kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, San Jose Earthquakes kalah melawan Los Angeles Galaxy dengan skor 0-3.

Dalam pertandingan antara St. Louis City dan San Jose Earthquakes di lanjutan MLS, St. Louis City diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa mereka yang lebih stabil dibandingkan San Jose Earthquakes. Meskipun St. Louis City juga menghadapi tantangan dalam mencetak gol secara konsisten, kelemahan yang lebih besar dari San Jose Earthquakes dalam kedua area, baik serangan maupun pertahanan, dapat memberikan mereka keunggulan dalam pertandingan ini. Dengan Vassilev dan Porisson memimpin lini depan mereka, St. Louis City akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan di Stadion Citypark.

Dalam catatan head-to-head dua pertemuan terakhir, St. Louis City telah mendominasi dengan dua kemenangan, sementara San Jose Earthquakes belum mencatatkan kemenangan. Pertemuan terakhir mereka pada Juni 2023 berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk St. Louis City, menunjukkan bahwa mereka memiliki keunggulan psikologis dan performa lebih baik dalam pertemuan ini. Meskipun San Jose Earthquakes mencoba bangkit dari tren buruk lima kekalahan beruntun mereka, termasuk kekalahan 0-3 dari Los Angeles Galaxy dalam pertandingan terbaru mereka, St. Louis City akan menjadi favorit dalam pertandingan ini dengan harapan untuk memperpanjang catatan positif mereka melawan lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat 2024 antara St Louis v SJ Earthquakes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan St Louis City.

Jadwal MLS 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming St Louis vs San Jose

  • Turnamen: Liga Amerika Serikat 2024
  • Pertandingan: St Louis v San Jose Earthquakes
  • Pekan: –
  • Stadion: Citypark
  • Hari & tanggal: Kamis 4 Juli 2024
  • Kick-off: 07.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Major League Soccer 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live St Louis City vs SJ Earthquakes secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi St Louis vs San Jose Kamis 4 Juli 2024, Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.