Film Bioskop

Film Horor Smile 2 Rilis Bulan Depan, Intip Sinopsis Ceritanya!



NOBARTV.CO.ID Studio Paramount Pictures kembali merilis sebuah film horor sekuel dari film Smile yang sukses pada tahun 2022 lalu.

Sekuel dari Smile 2 ini akan membagikan cerita penuh teror dari kutukan hantu kasat mata yang terus menghantui beberapa orang.

Sang sutradara yaitu Parker Finn melalui sekuel film Smile 2 akan kembali menyajikan adegan-adegan mendebarkan yang siap meneror para penonton.

SINOPSIS CERITA

Pada film pertamanya, Smile menceritakan tentang sebuah teror misterius dari sosok makhluk tak kasat mata yang menghantui Rose (Sosie Bacon).

Rose, seorang dokter spesialis penyakit jiwa memiliki gangguan dan terus mengeluh bahwa ia melihat sosok makhluk tersenyum kepadanya.

Setelah bercerita mengenai keluhannya tersebut, sang pasien berteriak histeris seolah ia melihat makhluk itu muncul di belakang Rose.

Pasien tersebut kemudian kerasukan dan raut wajahnya berubah menjadi tersenyum, menyeringai yang mengerikan.

Ia lalu mengambil sebuah kepingan kaca dan meletakkannya di pipi, seolah bersiap untuk menyakiti diri sendiri.

Setelah kejadian tersebut, Rose kemudian menelusuri misteri makhluk senyum itu dan menemukan beberapa korban yang meninggal dunia dengan kondisi mengerikan dan memiliki tanda yang sama.

Berbeda dari film pertamanya, Smile 2 akan menampilkan Naomi Scott sebagai Skye Riley yaitu seorang bintang pop terkenal yang akan memulai tur dunianya.

Alih-alih merasa senang karena akan memulai turnya, Skye seperti memiliki banyak pikiran dan ia berubah menjadi sosok yang berbeda.

Pada suatu hari, Skye mulai mengalami rangkaian kejadian yang mengejutkan, Lewis (diperankan Lukas Gage) salah satu orang terdekatnya tiba-tiba berteriak histeris.

Rupanya Lewis melihat sosok yang tak bisa dilihat oleh Skye. Setelah jeritan tersebut, Lewis tiba-tiba tersenyum dan mulai melukai dirinya sendiri.

Skye yang saat itu berada bersama Lewis akhirnya harus menyaksikan sahabat terdekatnya menyakiti dirinya secara sadis.

Sejak kejadian tersebut, Skye selalu merasa diikuti oleh sosok tak kasat mata yang selalu tersenyum, termasuk ketika tur dunia.

Ia juga sering terbayang-bayang dengan wajah Lewis dan segala luka mengerikan yang tertinggal di wajahnya.

Merasa lelah dengan rentetan kejadian tersebut, Skye akhirnya terpaksa menghadapi masa lalunya yang kelam demi meraih kendali kembali atas hidupnya.

JADWAL TAYANG

Sekuel dari film Smile garapan sutradara Parker Finn digadang-gadang akan menampakkan kengerian yang lebih dahsyat dibandingkan film pertamanya.

Melalui film ini, akan diperkenalkan beberapa karakter baru serta bintang original dari Smile pertama seperti Kyle Gallner sebagai Joel.

Beberapa karakter baru yang akan tampil dari sekuel ini adalah Rosemarie DeWitt, Miles Gutierrez-Riley, Peter Jacobson, Raul Castillo, Dyla Gelule dan Ray Nicholson.

Selain itu, hadir juga Naomi Scott, Lukas Gage, Kal Pen dan Mia Goth yang akan menambahkan elemen menarik dalam film horor terbaru ini.

Film ini nantinya akan menggali lebih dalam permulaan dari asal-usul kutukan senyum yang misterius tersebut dan bagaimana kutukan tersebut dapat terhubung dengan masa lalu Rose serta Skye.

Parker Finn juga akan mengajak penonton untuk menjelajahi berbagai macam kemungkinan serta teori dari kutukan senyum ini.

Smile 2 merupakan film horor yang mengangkat tema pengorbanan, trauma hingga rasa takut yang mendebarkan.

Penasaran dengan bagaimana kisah dan terbongkarnya misteri kutukan hantu tersenyum?

Menurut trailer yang telah tayang sebelumnya, Smile 2 akan rilis secara resmi pada Oktober 2024 di bioskop.

Perilisan tersebut menandai dua tahun sejak perilisan film pertama Smile yaitu pada 28 September 2022 di Indonesia dan 30 September 2022 di Amerika.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Horor Smile 2 Rilis Bulan Depan, Intip Sinopsis Ceritanya! yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku