Piala AFF

Prediksi Australia vs Thailand Sabtu 27 Juli 2024, Semifinal Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Australia U19 vs Thailand U19, pertandingan antara Australia vs Thailand akan hadir di babak fase grup Piala AFF U19 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Australia lolos ke babak semifinal Piala AFF U19 2024 usai memastikan diri menjadi juara Grup B pada saat babak fase grup sebelumnya.

Diketahui bahwa Australia punya performa sangat bagus di babak fase grup, dengan mencatat 9 poin, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali saja.

Di sisi lawan, Thailand lolos ke babak semifinal dengan status runner up terbaik. Diketahui bahwa Thailand mengakhiri babak fase grup di posisi kedua Grup C.

Tercatat bahwa Thailand menjadi runner up Grup C dengan catatan 7 poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebelum menyaksikan laga antara Australia v Thailand di Asean Cup U19 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Thailand U19 (SC: Instagram @changsuek)
Aksi pemain Thailand U19 (SC: Instagram @changsuek)

Prediksi Line Up

Australia U19

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Max V
  • Bek: Ben Ryan, Lucas H, Fabian R, Z de Jesus
  • Tengah: T Quintal, Adam B, Xavier S
  • Depan: Pearson K, Jake N, Medin M

Thailand U19

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Kittipong B
  • Bek: P Laohawiwat, J Kuanthanom, Singha M, P Petra
  • Tengah: Jirapong P, Chanothai K, T Chotmuangpak, N Promrhongmee
  • Depan: R Phochai, C Ryan

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head tiga pertemuan terakhir antara Australia U19 dan Thailand U19, Australia U19 meraih dua kemenangan, sementara Thailand U19 mencatat satu kemenangan.

Pada pertemuan terbaru tanggal 11 Agustus 2019 di AFF Championship U19, Australia U19 menang dengan skor 3-1.

Australia U19 menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan lima kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan kemenangan 1-0 melawan Myanmar U19 pada 24 Juli 2024.

Sementara itu, Thailand U19 mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Malaysia U19 pada 25 Juli 2024.

Pertandingan antara Australia U19 dan Thailand U19 di babak semifinal Piala AFF U19 2024 diprediksi akan menjadi duel seru. Australia U19 tampil sangat impresif di fase grup, menjadi juara Grup B dengan raihan 9 poin dari tiga kemenangan, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali. Performa solid di lini depan dan pertahanan yang kokoh membuat Australia U19 diunggulkan dalam laga ini. Mereka akan berusaha mempertahankan momentum positif ini untuk mengamankan tiket ke final.

Di sisi lain, Thailand U19, yang lolos sebagai runner up terbaik dari Grup C dengan 7 poin, akan menjadi lawan yang tangguh. Meskipun tidak seimpresif Australia, Thailand U19 menunjukkan ketangguhan mereka dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang di fase grup. Dalam lima pertandingan terakhir, Thailand U19 mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk bersaing ketat. Pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi Thailand untuk membuktikan kemampuan mereka melawan tim yang lebih diunggulkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Australia v Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Australia U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Australia vs Thailand

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Australia U19 v Thailand U19
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Gelora Bung Tomo
  • Hari & tanggal: Sabtu 27 Juli 2024
  • Kick-off: 15.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 15.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Australia v Thailand secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Australia vs Thailand Sabtu 27 Juli 2024, Semifinal Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.