Piala AFF

Prediksi Filipina vs Timor Leste Sabtu 20 Juli 2024, Piala AFF U19



NOBARTV NEWS Filipina U19 vs Timor Leste U19, pertandingan antara Filipina vs Timor Leste akan tersaji di babak fase grup Piala AFF U19 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Filipina U19 berada di posisi keempat klasemen Grup A Piala AFF U19 setelah satu pertandingan dengan 0 poin. Mereka mengalami kekalahan telak dalam pertandingan pertama dengan skor 0-6, yang membuat mereka memiliki selisih gol -6.

Timor Leste U19 berada di posisi kedua klasemen Grup A setelah satu pertandingan dengan 3 poin. Mereka meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan pertama mereka, yang memberikan mereka selisih gol +1.

Dalam pertandingan ini, Timor Leste U19 diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan kemenangan di pertandingan pertama. Mereka akan mencoba mempertahankan performa positif mereka, sementara Filipina U19 akan berusaha untuk bangkit dan meraih kemenangan pertama mereka di turnamen ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Philippines vs East Timor di lanjutan Asean Cup U19 2024, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Hasil Timor Leste di laga pertama (SC: Instagram @fftl.official)
Hasil Timor Leste di laga pertama (SC: Instagram @fftl.official)

Prediksi Line Up

Filipina:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: I Castro
  • Bek: Caleb S, A Sabatin, Bryan V, Ichiro K
  • Tengah: Yuan M, Javier B, J Merino
  • Depan: O Bisong, Justin M, C Saut

Timor Leste:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Luro C
  • Bek: R Juman, A Viera, Palomito A, L Figo
  • Tengah: Luis B, A Bahkito, Vabio C
  • Depan: E Soares, Ricardo R, E Martins

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head tiga pertemuan terakhir antara Timor Leste U19 dan Filipina U19, Timor Leste U19 telah meraih tiga kemenangan, sementara Filipina U19 belum berhasil memenangkan pertandingan satu pun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 Agustus 2019 dalam kompetisi CHA, yang dimenangkan oleh Timor Leste U19 dengan skor 5-2.

Filipina U19 mencatatkan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-6 melawan Indonesia U19.

Di sisi lain, Timor Leste U19 mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 3-2 melawan Kamboja U19.

Pertandingan antara Filipina U19 dan Timor Leste U19 di babak fase grup Piala AFF U19 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Timor Leste U19 diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan kemenangan pada pertandingan pertama. Dengan formasi 4-3-3 yang efektif, mereka akan berusaha mempertahankan performa positif dan memanfaatkan kelemahan di pertahanan Filipina U19. Timor Leste U19 akan mencoba mendominasi pertandingan dan mengamankan tiga poin untuk memperkuat posisi mereka di grup.

Di sisi lain, Filipina U19 memiliki tantangan berat setelah kekalahan telak di pertandingan pertama. Mereka akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan pertama di turnamen ini. Meskipun berada di posisi yang kurang menguntungkan, Filipina U19 dengan formasi 4-3-3 akan mencoba memberikan perlawanan sengit dan memanfaatkan keunggulan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Pertandingan ini menjadi peluang bagi mereka untuk memperbaiki performa dan meningkatkan posisi di klasemen grup.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Asean Cup U19 2024 antara Filipina v Timor Leste diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Timor Leste U19.

Jadwal Piala AFF U19 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Filipina vs Timor Leste

  • Turnamen: Asean Cup U19 2024
  • Pertandingan: Filipina U19 v Timor Leste U19
  • Babak: Fase Grup
  • Stadion: Gelora Bung Tomo
  • Hari & tanggal: Sabtu 20 Juli 2024
  • Kick-off: 15.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-19 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 15.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Philippines v East Timor secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Filipina vs Timor Leste Sabtu 20 Juli 2024, Piala AFF U19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.