Liga Belgia

Prediksi Clube Brugge vs Mechelen Sabtu 27 Juli 2024, Pekan Pertama Liga Belgia



NOBARTV NEWS Clube Brugge vs KV Mechelen, pekan pertama Liga Pro Belgia musim 2024-2025 akan segera dibuka dengan mempertemukan antara Clube Brugge vs Mechelen. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Jui 2024, kedua tim akan melangsungkan laga berikut pada pukul 01:45 WIB di Stadion Jan Breydel.

Sebagai salah satu klub terbesar di Belgia, Brugge memiliki skuad yang solid dengan pemain-pemain berpengalaman. Mereka biasanya mendominasi pertandingan di kandang sendiri dan memiliki gaya permainan menyerang yang efektif.

Terkadang Brugge juga bisa tampil kurang memuaskan, terutama di awal musim. Selain itu, mereka mungkin perlu beradaptasi dengan perubahan skuad jika ada pemain yang keluar masuk.

Di sisi lain, Mechelen adalah tim yang tangguh dan seringkali merepotkan tim-tim besar. Mereka memiliki semangat juang yang tinggi dan tidak mudah menyerah. KV Mechelen juga diketahui diperkuat oleh salah satu pemain timnas Indonesia, yaitu Sandy Walsh.

Pemain bek sayap tersebut menjadi andalan di lini sayap KV Mechelen, namun akhir-akhir ini performa Sandy Walsh kurang memuaskan. Akan tetapi sebelum dimulai musim baru ini, Sandy Walsh melakukan sejumlah latihan keras untuk mengembalikan performa mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Club Brugge. Dengan keuntungan bermain di kandang dan kualitas skuad yang lebih baik, Brugge diprediksi akan mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Namun, Mechelen tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha memberikan perlawanan yang sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clube Brugge berhadapan dengan KV Mechelen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Clube Brugge vs Mechelen Sabtu 27 Juli 2024, Pekan Pertama Liga Belgia
Potret Sandy Walsh (Sc Instagram @kvmechelen)

Prediksi Line Up

Clube Brugge (4-3-3):

  • Kiper: Simon Mignolet
  • Belakang: Tajon Buchanan, Brandon Mechele, Clement Poussin, Eduard Sobol
  • Tengah: Ruud Vormer, Mats Rits, Hans Vanaken
  • Depan: Noa Lang, Ferran Jutglà, Kamal Sowah

KV Mechelen (4-4-2):

  • Kiper: Gaëtan Coucke
  • Belakang: Storm Van Beveren, Hannes Delcroix, Jelle Van Damme, Glen Cools
  • Tengah: Nikola Storm, Aster Vranckx, Rob Schoofs, Ritchie De Laet
  • Depan: Theo Bongonda, Yusuf Yazici

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Club Brugge dan KV Mechelen jelas menunjukkan perbedaan kelas yang cukup signifikan. Brugge, sebagai salah satu klub terbesar di Belgia dengan ambisi meraih gelar juara, memiliki skuad yang lebih berkualitas dan pengalaman kompetisi yang lebih kaya dibandingkan dengan Mechelen.

Kedua tim akan berusaha untuk memperoleh kemenangan atau poin pertama pada pekan pertama Liga Pro Belgia, mereka akan bertarung dan saling melancarkan serangan. Namun dengan memiliki komposisi tim yang lebih unggul, Clube Brugge diyakini bakal sedikit mendominasi jalanya pertandingan.

Ditambah lagi Clube Brugge akan memainkan laga kali ini di kandang sendiri, hal tersebut bakal membuat para pemain memiliki keyakinan dan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Meskipun begitu, KV Mechelen tentunya tidak akan tinggal diam saja. KV Mechelen akan berusaha mengimbangi skuad Clube Brugge, mereka akan menggunakan strategi counter attack dan memanfaatkan kesalahan dari para pemain tuan rumah.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim di awal musim. Brugge diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Mechelen tidak boleh dianggap remeh. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik dan penuh persaingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Clube Brugge.

Jadwal Liga Pro Belgia, Siaran Langsung dan Link Streaming Clube Brugge vs Mechelen

  • Pertandingan: Club Brugge vs KV Mechelen
  • Kompetisi: Jupiler Pro League (Belgia)
  • Tanggal: Sabtu, 27 Juli 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Jan Breydel

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Pro Belgia yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Clube Brugge vs Mechelen secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Clube Brugge vs Mechelen Sabtu 27 Juli 2024, Pekan Pertama Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea