Film Bioskop

Last Straw Film Horor Thriller Tentang Malam Penuh Teror, Penasaran? Ini Sinopsisnya



NOBARTV NEWS Pecinta film horor thriller wajib merapat! Film terbaru dari sutradara Alan Scott berjudul Last Straw akan membuat kamu ngeri sekaligus bergidik!

Film Last Straw menceritakan tentang malam penuh teror yang dialami oleh seorang pelayan rumah makan yang bekerja pada shift malam.

Melalui film ini, Alan Scott menggambarkan bagaimana teguhnya seorang pelayan wanita bertahan di malam penuh teror sendirian.

Bagaimana kisah dari pelayan tersebut? Yuk simak informasi sinopsis cerita dan jadwal tayang dari film horor thriller terbaru ini.

Sinopsis Cerita

Film yang dibintangi oleh Jessica Belkin sebagai Nancy ini menceritakan tentang seorang pelayan muda yang bekerja pada shift malam di sebuah restoran pinggir jalan.

Apesnya, ketika ia bekerja malam hari, ia harus menghadapi sebuah malam penuh teror dari sekelompok penyerang bertopeng yang tanpa alasan menargetkan dirinya.

Selama satu malam, ia mengalami suatu keadaan penuh kacau balau ketika sekelompok penyerang memutuskan untuk meneror dirinya.

Pergeseran malam di sebuah restoran pinggir jalan di pedasaan kemudian berubah menjadi momen menegangkan ketika ia dikepung.

Nancy yang sendirian tanpa seorang teman yang bisa ia percaya akhirnya memutuskan untuk bertahan dan menjadi lebih kuat untuk menghadapi teror tersebut.

Baca Juga:  Film Komedi Friendship Terbaru, Tentang Ayah yang Terobsesi Jalin Persahabatan!

Ia berusaha untuk bertahan di satu malam penuh teror tersebut, demi dapat bertahan hidup.

Angkat Tema Kehidupan Pedasaan

Cerita dari film ini berlatar pada satu malam dan berfokus pada perjuangan Nancy si pelayan untuk bertahan hidup.

Nancy digambarkan sebagai wanita muda yang kuat dan tegas ketika menghadapi kejadian yang kacau balau dan lepas kendali.

Melalui film ini, tema toxic masculinity lebih dieksplor dan bagaimana masyarakat dari kota kecil berpendapat atas penyiksaan yang menimpa wanita muda di sebuah restoran malam.

Narasi dari film horor thriller terbaru ini mencakup elemen-elemen teknologi modern dan nostalgia dengan penambahan kedalaman pada latar waktu, tempat hingga nada filmnya.

Daftar Pemeran

Tidak seperti film horor lainnya, Last Straw hanya berfokus pada satu tokoh saja, yaitu Nancy sang pelayan muda yang mengalami teror.

Dalam film ini, Nancy diperankan oleh aktris muda asal Los Angeles, Amerika Serikat yaitu Jessica Belkin.

Belkin adalah seorang aktris, penyanyi, penulis lagu yang telah berpartisipasi dalam iklan, serial hingga film-film Hollywood.

Namanya sebagai aktris dikenal setelah ia membintangi sebuah serial American Horro Story: Hotel dan serial Pretty Little Liars sebagai Bethany.

Baca Juga:  Film Baru dari Joshua Oppenheimer, The End Ceritakan Keluarga Terakhir di Bumi

Dalam Last Straw, Belkin memerankan tokoh Nancy Osborn, seorang pelayan yang digambarkan memiliki karakter kuat dan tegas.

Selain Belkin, aktor Jeremy Sisto yang dikenal melalui serial Six Feet Under sebagai Billy Chenowith juga akan berperan dalam film ini. Sisto akan berperan sebagai Edward Osborn.

Nama lain yang bergabung dalam film horor thriller ini adalah Tara Raani, Doug Sakmann, Taylor Kowalski, Jack DiFalco, Cole Tristan Murphy, Kayla Harrity, Levon Panek, Sebastian Delascasas dan Michael Giannone.

Jadwal Tayang

Last Straw tayang perdana di Sitges Film Festival di Catalonia, Spanyol dan kemudian ditampilkan pula pada Beyond Fest 2023.

Skenario dari film ini ditulis oleh Taylor Sardoni dan Alan Palomo dari Neon Indian dengan produser Daniel Brandt, Dane dan Cole Eckerle dari Bay Grey, Phil Keefe, Michael Giannone dari AC3 Media serta Levon Panek dan Sam Slater dari Burn Later.

Sementara itu, hak distribusi dipegang oleh Blue Finch Film Releasing untuk perilisan internasional dan Shout! Studios untuk perilisan di Amerika.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada 20 September 2024 dan akan tayang pada platform digital tertentu.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Last Straw Film Horor Thriller Tentang Malam Penuh Teror, Penasaran? Ini Sinopsisnya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku