Piala FA

Prediksi Man City vs Man Utd Sabtu 25 Mei 2024, Final Piala FA



NOBARTV.CO.ID Man City vs MU, pertandingan antara Man City vs Man Utd akan hadir di babak final 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Wembley Inggris dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 21.00 WIB.

Manchester City sukses masuk ke babak final Piala FA musim ini setelah mengalahkan Chelsea FC di babak semifinal sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Chelsea waktu itu, Man City mampu menang tipis dengan skor akhir 1-0 berkat gol dari Bernardo Silva di menit ke-84.

Sementara itu, Manchester United bisa lolos ke babak final FA Cup 2024 setelah menumbangkan Coventry City di laga semifinal sebelumnya.

Diketahui bahwa Man Utd mengalahkan Coventry City melalui babak adu penalti waktu itu, setelah laga berakhir dengan skor imbang 3-3 di waktu normal.

Jika mampu menang di laga final nanti, Man City akan mendapatkan dua trofi di kawasan Inggris pada musim ini, pasalnya sebelumnya Man City menjuarai . Di sisi lawan, jika mampu menang di laga nanti, trofi Piala FA 2024 akan jadi gelar juara pertama yang didapatkan Man Utd di musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City v Man Utd di FA Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Man City melakukan selebrasi (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City melakukan selebrasi (SC: Instagram @mancity)

Prediksi Line Up

Man City: Ortega; Walker, Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, De Bruyne, Foden; Haaland

Man Utd: Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Martinez, Dalot; Mainoo, Amrabat; Diallo, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Manchester City dan Manchester United, Manchester City berhasil meraih kemenangan empat kali, sementara Manchester United hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Maret 2024 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Manchester City mencatat lima kemenangan beruntun. Mereka baru saja meraih kemenangan atas West Ham dengan skor 3-1 dalam pertandingan terbarunya.

Di sisi lain, Manchester United mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Manchester City dan Manchester United di final Piala FA 2023-24 di Stadion Wembley Inggris menjanjikan pertarungan sengit antara dua rival sekota. Manchester City berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Chelsea FC di semifinal dengan gol tunggal dari Bernardo Silva. Sementara itu, Manchester United juga meraih tempat di final setelah mengatasi Coventry City melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 3-3.

Dalam head to head lima pertemuan terakhir, Manchester City unggul dengan empat kemenangan, sementara Manchester United hanya meraih satu kemenangan. Namun, Manchester United telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka belakangan ini, meskipun Manchester City datang dengan momentum lima kemenangan beruntun. Dengan kedua tim menampilkan kekuatan mereka, final Piala FA ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh gairah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA 2024 antara Man City v Man Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Link Streaming Man City vs Man Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2024 dan ingin menyaksikan Man City versus Man Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.