Liga Belanda

Prediksi NEC vs Go Ahead Kamis 23 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID NEC Nijmegen vs Go Ahead, Duel antara NEC vs Go Ahead akan tersaji di Stadion de Goffert, Nijmegen, pada hari Kamis, 23 Mei 2024, pukul 23:00 WIB dalam babak play-off Liga Konferensi Eredivisie. Pemenang dari laga ini akan menghadapi FC Utrecht atau Sparta Rotterdam untuk memperebutkan satu tempat di kualifikasi UEFA.

NEC Nijmegen, yang finis di posisi ke-6 klasemen Eredivisie musim ini, berambisi untuk kembali ke kompetisi Eropa setelah absen selama bertahun-tahun. Kemenangan 1-4 atas Almere City pada laga terakhir mereka menjadi modal positif. Eran Zahavi, pencetak gol terbanyak mereka, dan Ibrahim Cissoko yang kreatif di lini tengah diharapkan kembali menjadi tumpuan. Kemenangan atas Go Ahead Eagles akan membawa mereka semakin dekat untuk mewujudkan mimpi tampil di kompetisi Eropa.

Go Ahead Eagles, yang finis di posisi ke-9 klasemen Eredivisie, pantang dianggap remeh. Mereka hanya kalah dua kali dari delapan pertemuan terakhir melawan NEC Nijmegen. Luuk Brouwers dan Ragnar Ache akan menjadi tumpuan di lini depan dan belakang Go Ahead Eagles. Hasil positif di Nijmegen akan membuka peluang mereka untuk meraih kejutan dan lolos ke kompetisi Eropa.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. NEC Nijmegen, dengan keuntungan bermain di kandang sendiri, diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Kemenangan tipis untuk NEC Nijmegen menjadi perkiraan hasil akhir pertandingan. Dukungan penuh dari para penggemar tuan rumah dan kepercayaan diri yang tinggi usai kemenangan di laga terakhir menjadi faktor pendukung bagi NEC Nijmegen.

Namun, Go Ahead Eagles juga berpotensi untuk mencuri poin, terutama jika mereka dapat tampil dengan disiplin dan memanfaatkan kelengahan lini belakang NEC Nijmegen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara NEC Nijmegen berhadapan dengan Go Ahead di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi NEC vs Go Ahead Kamis 23 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda
Potret pemain NEC saat jalani latihan (Sc Instagram @necnijmegen)

Prediksi Line Up

NEC Nijmegen: Cillessen; Pereira, Nuytinck, Verdonk, Bass; Proper, Hoedemakers; Hansen, Chery, Sano; Ogawa

Go Ahead: De Lange; Everink, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Rommens; Adekanye, Breum, O. Edvardsen; V. Edvardsen

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, dalam 22 pertemuan terakhir, NEC Nijmegen meraih 6 kemenangan, Go Ahead Eagles meraih 7 kemenangan, dan 9 pertandingan berakhir imbang. Namun, pada pertemuan terakhir mereka di Eredivisie musim ini, Go Ahead Eagles justru kalah 2-0 dari NEC Nijmegen di Stadion de Adelaarshorst.

Eran Zahavi dan Ibrahim Cissoko akan menjadi tumpuan NEC Nijmegen. Ketajaman Zahavi di lini depan dan kreativitas Cissoko di lini tengah akan menjadi kunci kemenangan. Sedangkan Luuk Brouwers dan Ragnar Ache akan menjadi tumpuan Go Ahead Eagles. Kecepatan dan naluri gol Brouwers di lini depan serta kemampuan bertahan Ache di lini belakang akan menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

Pertemuan antara NEC Nijmegen dan Go Ahead Eagles diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan dramatis. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan dan lolos ke kompetisi Eropa. Atmosfer di Stadion de Goffert diprediksi akan sangat meriah dan penuh dengan dukungan bagi kedua tim. laga ini wajib disaksikan bagi para pecinta Eredivisie.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan NEC.

Link Streaming NEC vs Go Ahead

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan NEC Nijmegen vs Go Ahead, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea