Liga Belanda

Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID NAC Breda vs SBV Excelsior, Pertandingan final leg pertama Playoff Promosi Eredivisie antara NAC Breda vs Excelsior akan menjadi laga yang sarat gengsi dan ambisi. Kedua tim sama-sama mengincar kasta tertinggi Liga Belanda dan tentunya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Pada laga ini kedua tim akan bermain pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024, mereka akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion Rat Verlegh pukul 01:00 WIB.

NAC Breda sedang dalam tren positif. Mereka meraih 5 kemenangan dan tanpa kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir. NAC Breda juga tampil cukup impresif. Mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 3-0 atas FC Emmen di babak sebelumnya. NAC Breda ingin mengakhiri musim dengan hasil positif dan promosi ke liga utama Belanda.

Sementara Excelsior Sedang dalam tren positif, mereka meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir. SBV Excelsior memiliki lini tengah yang kuat, dengan trio kreatif Azarkan, Fein, dan Baas yang mampu mengatur tempo permainan.

Diketahui juga SBV Excelsior memiliki performa tandang yang kurang meyakinkan, dengan hanya meraih 4 kemenangan dari 17 pertandingan tandang di Kejuaraan Belanda musim ini.

Leg pertama play-off promosi Liga Belanda antara NAC Breda dan Excelsior diprediksi akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan penuh drama. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih promosi ke Eredivisie.

Pertandingan ini juga diyakini akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan dan promosi ke Eredivisie.

Sebelum akan menyaksikan laga antara NAC Breda berhadapan dengan Excelsior di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda
Potret Couhaib (Sc Instagram @excelsior)

Prediksi Line Up

NAC Breda: Van de Merbel; Lucassen, Martina, Van den Bergh, Brouwer; Jensen, Staring, Kuijpers, Omgba, Janosek; Haugen

Excelsior: Van Gassel; Benita, Horemans, El Yaakoubi, Zagre; Goudmijn, Baas, Lamprou, Duijvestijn, Driouech; Parrott

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, NAC Breda dan Excelsior Rotterdam telah bertemu sebanyak 88 kali di semua kompetisi. NAC Breda meraih 35 kemenangan, Excelsior Rotterdam meraih 32 kemenangan, dan 21 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Eredivisie musim ini, NAC Breda mengalahkan Excelsior Rotterdam dengan skor 2-1.

NAC Breda dan SBV Excelsior akan saling berhadapan dalam perebutan tiket promosi ke Eredivisie, kasta tertinggi Liga Belanda. Pertandingan ini merupakan leg pertama dari babak final playoff promosi. Pemenang agregat dari kedua leg akan promosi ke Eredivisie musim depan.

Leg pertama final playoff promosi antara NAC Breda vs Excelsior ini akan menjadi awal yang penting untuk menentukan siapa yang berhak promosi ke Eredivisie. Kedua tim memiliki peluang untuk menang, dan pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik dan menegangkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Belanda, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Excelsior.

Link Streaming NAC Breda vs Excelsior

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea