Liga Belanda

Prediksi AZ vs Utrecht Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID AZ Alkmaar vs FC Utrecht, Duel sengit antara AZ vs Utrecht bakal terselenggara di Stadion AFAS di Alkmaar pada hari Minggu, 19 Mei 2024, untuk pertandingan Eredivisie. AZ Alkmaar saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa, sementara FC Utrecht menikmati kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir.

AZ Alkmaar saat ini duduk di posisi keempat dalam tabel Eredivisie, dua poin di belakang tim urutan ketiga FC Twente. Mereka sedang dalam performa yang mengesankan akhir-akhir ini, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Duo penyerang Jesper Karlsson dan Myron Boadu berperan penting dalam kesuksesan mereka. Kemenangan melawan FC Utrecht akan memperkuat posisi mereka dalam persaingan dan membawa mereka lebih dekat untuk mencapai impian Eropa mereka.

FC Utrecht, sebaliknya, berada di posisi ketujuh, enam poin di belakang Feyenoord yang berada di posisi ketujuh. Performa terkini mereka beragam, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Trio penyerang Bas Dost, Ayase Ueda, dan Daan van Utrecht akan menjadi tokoh kunci dalam upaya menyerang FC Utrecht. Hasil positif melawan AZ Alkmaar akan mendongkrak harapan mereka untuk finis di paruh atas klasemen.

Meskipun FC Utrecht mengalami kemajuan baru-baru ini, keunggulan kandang AZ Alkmaar, bentuk terkini dan ambisi Eropa menjadikan mereka favorit. Namun di laga sebelumnya ia menelan kekalahan, hal tu membuat Utrecht gagal naik ke posisi keenam.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AZ Alkmaar berhadapan dengan Utrecht di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AZ vs Utrecht Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda
Potret Meerdink (Sc Instagram @azalkmaar)

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: Ryan; M. De Wit, Bazoer, Penetra, Sugawara; Mijnans, Belic, D. De Wit; Van Bommel, Pavlidis, Sadiq

Utrecht: Barkas; Ter Avest, Van der Maarel, Viergever, El Karouani; Flamingo, Fraulo; Booth, Jensen, Lidberg; Lammers

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, AZ Alkmaar memiliki sedikit keunggulan historis atas FC Utrecht. Dalam 22 pertemuan terakhirnya, AZ Alkmaar menang 10 kali, FC Utrecht menang 8 kali, dan seri 4 kali. Khususnya, AZ Alkmaar memenangkan pertandingan sebelumnya di Eredivisie musim ini, mengalahkan FC Utrecht 2-1 di Stadion Galgenwaard pada Februari 2024.

Kemenangan untuk AZ Alkmaar adalah hasil yang mungkin terjadi, dengan kehebatan menyerang mereka yang berpotensi membuat kewalahan tim FC Utrecht yang harus menampilkan performa solid untuk mengamankan hasil positif. Namun, kemenangan FC Utrecht tidak akan mustahil jika mereka dapat menemukan semangat juang mereka, memanfaatkan kesalahan AZ Alkmaar dan membuat kejutan kesal.

Pertemuan Eredivisie ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan menarik. AZ Alkmaar akan berjuang untuk tempat Liga Europa, sementara FC Utrecht bertujuan untuk mengamankan finis di paruh atas. Pertandingan bisa berjalan baik, dengan kedua tim memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Stadion AFAS pasti akan penuh dengan kegembiraan, membuat pertandingan yang tidak terduga dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Streaming AZ vs Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar vs Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea