Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs Excelsior Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Feyenoord Rotterdam vs Excelsior, Pertandingan antara Feyenoord vs Excelsior akan tersaji di stadion Feyenoord Stadium di Rotterdam pada Minggu, 19 Mei 2024, untuk pertandingan terakhir Eredivisie musim ini. Feyenoord, yang sudah memastikan tempat kedua, akan berusaha mengakhiri kampanye dengan baik, sementara Excelsior akan berusaha menghindari degradasi dan mempertahankan status mereka di liga utama Belanda.

Feyenoord telah mengamankan tempat kedua di Eredivisie dan ingin mengakhiri musim dengan catatan positif. Mereka sedang dalam performa yang mengesankan akhir-akhir ini, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Duo penyerang Luis Sinisterra dan Cyriel Dessers berperan penting dalam kesuksesan mereka. Kemenangan melawan Excelsior akan menjadi cara yang tepat untuk mengakhiri musim dan membuat para penggemarnya pulang dengan bahagia.

Excelsior, sebaliknya, saat ini berada di peringkat 16, hanya tiga poin di atas titik playoff degradasi. Mereka mengalami musim yang sulit, dengan hanya tiga kemenangan dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka. Duo penyerang Serdar Dursun dan Milano Misidjan akan menjadi tokoh kunci dalam upaya menyerang Excelsior. Hasil positif melawan Feyenoord sangat penting untuk meredakan kekhawatiran degradasi dan mempertahankan status Eredivisie mereka.

Meskipun Excelsior sangat membutuhkan poin, Feyenoord jelas merupakan favorit dalam pertarungan ini. Kualitas unggul mereka, keuntungan rumah dan performa terkini semuanya mengarah pada kemenangan nyaman bagi tim tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord berhadapan dengan Excelsior di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

 

Prediksi Feyenoord vs Excelsior Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda
Potret Luka Ivanusec (Sc: Instagram @feyenoord)

Prediksi Line Up

Feyenoord: Bijlow; Geertruida, Beelen, Hancko, Lopez; Stengs, Zerrouki, Van den Belt; Ivanusec, Ueda, Minteh

Excelsior: Van Gassel; Benita, Horemans, El Yaakoubi, Zagre; Fernandes, Baas, Lamprou, Goudmijn, Duijvestijn; Parrott

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Feyenoord memiliki keunggulan historis yang dominan atas Excelsior. Dalam 22 pertemuan terakhirnya, Feyenoord menang 18 kali, Excelsior menang 2 kali, dan 2 kali seri. Terutama,Feyenoord memenangkan pertandingan terbalik di Eredivisie musim ini,mengalahkan Excelsior 2-0 di Stadion Van Donge pada Februari 2024.

Ueda dan Ivanusec akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kecepatan mereka, pergerakan, dan penyelesaian akhir bisa menjadi masalah bagi pertahanan Excelsior.

Kemenangan meyakinkan bagi Feyenoord kemungkinan besar akan terjadi, dengan kehebatan menyerang mereka yang berpotensi membuat kewalahan tim Excelsior yang harus menampilkan performa luar biasa untuk mengamankan hasil positif. Namun, kemenangan Excelsior tidak akan mustahil jika mereka dapat menemukan semangat juang mereka, memanfaatkan kesalahan Feyenoord dan membuat kejutan kesal.

Pertemuan Eredivisie ini menjanjikan pertandingan menarik antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Feyenoord akan menjadi favorit untuk mengamankan ketiga poin dan mengakhiri musim mereka dengan baik. Namun, Excelsior akan sangat ingin menghindari kekalahan dan berharap bisa memberikan kejutan dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Stadion Feyenoord pasti ramai dengan kemeriahan, membuat pertandingan yang tidak terduga dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Streaming Feyenoord vs Excelsior

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Feyenoord kontra Excelsior, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea