Film Bioskop

Joker 2: Folie a Deux Bakal Tayang Oktober 2024! Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya



NOBARTV.CO.ID Warner Bros Pictures telah secara resmi merilis trailer dari film Joker 2: Folie a Deux yang direncanakan rilis pada Oktober 2024.

Sang sutradara yaitu Todd Phillips juga telah membagikan sedikit bocoran tentang sekuel dari Joker 2 ini.

Lalu kapan jadwal tayang dan bagaimana sinopsis cerita dari film Joker 2: Folie a Deux ini? Simak informasinya di bawah.

SINOPSIS CERITA

Dalam sekuel dari film Joker 2 ini, penggemar akan menyaksikan aksi dari Joker dengan atmosfir lebih gelap, kompleks dan unik.

Berbeda dari film sebelumnya, pada sekuelnya kali ini akan banyak menggunakan elemen musikal yang menarik.

Melalui trailer yang dibagikan oleh Aliansi Industri Film & Televisi (FTIA), dapat diketahui bahwa Joker 2: Folie a Deux adalah sebuah sekuel musikal tentang Harley Quinn yang jatuh cinta dengan Arthur Fleck atau Joker.

Film ini diprediksi akan menceritakan kegilaan dari Harley Quinn dan Joker yang keduanya sama-sama mengidap gangguan psikologis yang sama.

Sementara itu, plot cerita yang asli masih dirahasiakan hingga kini, namun diprediksi bahwa film ini akan menceritakan hubungan Joker dan Harley Quinn, entah sebagai pasangan kekasih, partner dalam kejahatan atau menjadi musuh.

FAKTA MENARIK JOKER 2

Ada beberapa fakta menarik yang membuat sekuel dari film Joker ini semakin banyak dinanti. Apa aja sih? Simak informasinya!

1. Lady Gaga sebagai Harley Quinn

Joaquin Phoenix akan kembali memerankan Arthur Fleck dan hal ini tentunya disambut hangat oleh para penggemar, mengingat kualitas aktingnya yang sangat memuaskan pada film sebelumnya.

Namun karakter Harley Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Margot Robbie kini digantikan oleh Lady Gaga.

Hal ini memicu sedikit perdebatan, karena beberapa penggemar merasa Gaga tidak cocok memerankan karakter tersebut.

Akan tetapi melalui trailer dari Joker 2: Folie a Deux, penampilan Gaga berhasil mengundang banyak pujian.

2. Penggabungan Genre

Dalam sekuel Joker ini, film ini akan menggabungkan beberapa genre yaitu elemen thriller, misteri, drama serta konsep musikal yang unik.

Film ini diprediksi akan menjadi sebuah film musikal karena memiliki setidaknya 15 lagu cover seperti What the World Needs Now Is Love dan That’s Entertainment.

Elemen musikal ini membuat sekuel dari film Joker semakin unik, karena kebanyakan film musikal cenderung memiliki latar cerah dan ceria.

3. Tidak Berkaitan dengan DCEU

Sekuel dari Joker kali ini tidak memiliki kaitan dengan DC Extend Universe (DCEU). Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara yaitu Todd Phillips.

Ia menyatakan, bahwa film Joker terbaru akan menceritakan tentang asal-usul dari para penjahat tersebut.

Meskipun tidka berkaitan langsung dengan DCEU, akan tetapi film ini menawarkan pandangan yang lebih jauh mengenai dunia psikotik serta karakter ikonik yang ada pada film DCEU.

4. Pemilihan Latar Tempat yang Menarik

Film ini akan menyajikan hal-hal kejam dan lebih gelap dari Joker dan Harley Quinn, oleh karena itu pemilihan latar tempatnya pun cukup menarik.

Sebagian besar dari latar tempat yang ada di film ini adalah rumah sakit jiwa Arkham Asylum dengan suasana gelap serta misterius.

JADWAL TAYANG

Setelah sukses dengan film thriller Joker yang rilis pada tahun 2019, Warner Bros Pictures kembali dengan sekuel yang diprediksi akan memiliki plot yang sama gilanya.

Sebelumnya film Joker (2019) sendiri berhasil masuk dalam 11 nominasi Oscar dan salah satunya adalah sebagai film terbaik.

Penayangan film Joker membuat banyak penggemar tak sabar dan menantikan kembali kemunculan Arthur Fleck di layar lebar.

Sekuel dari Joker ini dijadwalkan akan rilis pada 4 Oktober 2024 dan perilisan tersebut menjadi penanda kembalinya Arthur Fleck atau Joker dengan kisah yang lebih gelap.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Joker 2: Folie a Deux Bakal Tayang Oktober 2024! Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku