Copa America

Prediksi Paraguay vs Brasil Sabtu 29 Juni 2024, Grup D Copa America



NOBARTV.CO.ID Paraguay vs , Laga Paraguay dan Brasil akan bertanding dalam pertandingan penting di Grup D Copa América 2024 di Allegiant Stadium, Paradise, Nevada, pada Jumat (29/6/2024) pagi WIB. Paraguay ingin mencari poin penuh di turnamen ini setelah kalah di pertandingan pertama mereka, sedangkan Brasil ingin meraih kemenangan pertama mereka dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen grup.

Paraguay datang ke turnamen ini dengan yang kurang meyakinkan. Mereka kalah 2-1 dari Kolombia di pertandingan pertama mereka di Copa América. Paraguay dalam kepercayaan diri yang rendah setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka.

Paraguay memiliki pemain berpengalaman seperti Gustavo Gómez dan Alonso. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang fisik dan kuat di lini belakang. Lini depan Paraguay terkadang kurang kreatif dan sering kesulitan untuk mencetak gol. Paraguay ingin menebusnya setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka dan mencari poin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan Brasil datang ke turnamen ini dengan performa yang kurang memuaskan. Mereka imbang 0-0 melawan Kosta Rika di pertandingan pertama mereka di Copa América. Brasil dalam tekanan untuk memperoleh kemenangan di pertandingan ini setelah hasil imbang di pertandingan pertama mereka.

Brasil memiliki pemain bintang seperti dan Vinicius Junior. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan banyak menciptakan peluang. Brasil ingin memperpanjang rekor mereka sebagai juara bertahan dan lolos ke babak selanjutnya dengan hasil sempurna. Namun, lini belakang Brasil terkadang rawan kecolongan saat menghadapi tim yang menekan dengan ketat.

Baca Juga:  Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024

Brasil diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Paraguay. Namun, Paraguay tidak boleh diremehkan. Mereka bisa saja memberikan kejutan jika Brasil lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Paraguay berhadapan dengan Brasil di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Paraguay vs Brasil Sabtu 29 Juni 2024, Grup D Copa America
Potret Andreas Perreira (Sc Instagram @cbf_futebol)

Prediksi Line Up

Paraguay (4-4-2):

  • Kiper: Antony Silva
  • Bek: Gustavo Velázquez, Fabian Balbuena, Omar Alderete, Matias Espinoza
  • Gelandang: Andres Cubas, Mathias Rojas, Cristian Medina, Miguel Almirón
  • Penyerang: Julio Enciso, Carlos Romero

Brasil (4-2-3-1):

  • Kiper:
  • Bek: Danilo, Éder Militão, Marquinhos, Guilherme Arana
  • Gelandang: Bruno Guimarães, Douglas Luiz
  • Penyerang Sayap: Raphinha, Lucas Paquetá, Rodrygo
  • Striker: Vinicius Júnior

Preview Pertandingan

Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Gustavo Gómez dan Neymar akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Guillermo Barros Schelotto dan Tite, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Ini adalah pertemuan ke-37 antara Paraguay dan Brasil di semua kompetisi. Brasil telah memenangkan 22 pertandingan, Paraguay telah memenangkan 8 pertandingan, dan 6 pertandingan berakhir imbang. Brasil rata-rata mencetak 2.1 gol per pertandingan, sedangkan Paraguay mencetak rata-rata 1.2 gol per pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America

Pertandingan nanti diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Brasil memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, namun Paraguay bisa saja memberikan perlawanan yang sengit dan berusaha untuk meraih poin di pertandingan ini. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting bagi Brasil untuk lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Paraguay membutuhkan keajaiban untuk meraih poin di pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Brasil.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Paraguay vs Brasil

  • Pertandingan: Paraguay – Brasil
  • Grup: D
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 29 Juni 2024 (Jumat)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: Allegiant Stadium, Paradise, Nevada,

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 08:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Paraguay vs Brazil secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Paraguay vs Brasil Sabtu 29 Juni 2024, Grup D Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea