Film Bioskop

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Transformers One, Ceritakan Awal Mula Konflik



NOBARTV.CO.ID Paramount Picture dan Hasbro Pulse akan merilis film Transformers One setelah sukses dengan sekuel sebelumnya yang bertajuk Transformers: Rise of the Beasts.

Pada prekuelnya kali ini, Optimus Prime dan teman-teman Tranformers lainnya akan tampil dengan format yang cukup berbeda yaitu dalam format animasi.

Dalam Transformers One, akan dibahasa masa lalu dari para Autobots dan bagaimana awal mula terjadinya konflik dengan Deception.

Lalu kapan jadwal tayang dan bagaimana sinopsis cerita dari prekuel film Transformers One ini? Simak jawabannya di bawah ini ya!

SINOPSIS CERITA

Dengan mengambil latar tempat di Planet Cybertron, Transformers One akan menampilkan kisah persahabatan di antara Optimus Prime dengan Megatron.

Akan tetapi, konflik baru muncul dan harus dihadapi oleh keduanya yang akhirnya merubah hubungan Optimus Prime dengan Megatron yang awalnya adalah saudara seperjuangan menjadi musuh.

Transformers One juga akan mengeksploer kisah awal, bagaimana konflik kelompok Autobots dengan Deceptions dapat terjadi.

Dengan Optimus Prime sebagai pemimpin dari kelompok Autobots dan Megatron sebagai pemimpin Deceptions.

TOKOH UTAMA DAN PENGISI SUARA

Ada empat tokoh utama yang diangkat dan diceritakan dalam film prekuel ini, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Optimus Prime (Orion Pax) – Chris Hemsworth

Nama asli dari Optimus Prime adalah Orion Pax dan dalam serial Transformers Generation One, ia diceritakan bekerja sebagai buruh dermaga di Planet Cybertron.

Nama serta kehidupan dari Orion Pax kemudian berubah seteleh Deception memulai penyerangannya di Cybertron.

Tokoh Optimus Prime dalam prekuel Transformer One ini nantinya akan diisi suaranya oleh Chris Hemsworth.

2. Megatron (D-16) – Brian Tyree Henry

Tidak banyak yang tahu bahwa nama asli dari Megatron adalah D-16 dan hal ini sebenarnya diungkap dalam komik Transformer berjudul War for Cybertron.

Sebelum menjadi pemimpin dari kelompok Deception, Megatron adalah seorang gladiator Cybertronian dengan nama D-16, sesuai dengan sektornya.

Semuanya kemudian berubah setelah Megatron memutuskan untuk menghabisi majikannya sendiri karena ia diminta selalu mengalah.

Pada momen tersebutlah, akhirnya dia membuang namanya lamanya dan kemudian menggantinya menjadi Megatron.

3. Bumblebee (B-127) – Keegan Michael Key

Bumblebee adalah salah satu tokoh favorit dalam serial Transformers. Dia memiliki tubuh kecil tetapi tangkas ketika berperang.

Selain itu Bumblebee juga banyak membantu dan menjadi salah satu anggota dari tim penyelamatan kelompok Autobots.

Warna kuning telah menjadi ciri khas dari karakter Bumblebee dan dalam prekuel kali ini, karakternya memiliki nama B-127 dan dipanggil dengan sebutan B.

4. Ariel (Elita-1) – Scarlett Johansson

Ariel merupakan kekasih dari Orion Pax atau Optimus Prime dan menjadi sosok pemimpin untuk para Autobots perempuan.

Sebelumnya Ariel sempat terluka dan rusak karena ulah dari Megatron, lalu dia dan Prime akhirnya dibangun ulang oleh Alpha Trion.

Sejak kejadian tersebut, nama Ariel kemudian lebih dikenal sebagai Elita-1 dan Orion Pax kemudian dikenal sebagai Optimus Prime.

Keberanian dari sosok Ariel sebagai pemimpin Autobots perempuan ia buktikan melalui sebuah perang besar yang terjadi di Cybertron.

Ariel atau Elita-1 ini menjadi sosok pemimpin bagi Transformers dan berjuang serta melawan kekuasaan dari Shockwave di Planet Cybertron.

Ariel mampu berubah menjadi dua jenis kendaraan, yaitu jet Cybertronian ketika di udara dan mobil Cybertronian untuk berjalan di darat.

JADWAL TAYANG

Melalui trailernya, Paramount Pictures telah mengumukan secara resmi bahwa Transformers One akan rilis pada 20 September 2024 di Amerika Serikat.

Dari jadwal tayang atau perilisan tersebut, masih belum diketahui kapan prekuel dari Transformers satu ini akan tayang di Indonesia.

Namun, dapat dipastikan bahwa Transformers One akan tayang di Indonesia dan mungkin lebih cepat dari perilisan di Amerika.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Transformers One, Ceritakan Awal Mula Konflik yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku