Laga Persahabatan

Prediksi Italia vs Turki Rabu 5 Juni 2024, Friendly Match Internasional



NOBARTV.CO.ID Italy vs Turkey, Italia, juara bertahan Euro, akan menjamu Turki di Stadio Renato Dall’Ara dalam pertandingan persahabatan internasional sebagai persiapan mereka untuk Euro 2024. Ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengasah taktik dan membangun momentum jelang turnamen.

Perlu kalian ketahui juga, pertandingan antara Italia vs Turki akan terlaksana pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2024. Kedua tim bakal melangsungkan laga itu pada pukul 02:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal atau waktu.

Italia sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menjuarai Euro 202. Mereka tampil tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Italia juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menjuarai Euro 2021. Mereka tampil tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Diketahui Italia memiliki lini tengah yang solid dan barisan penyerang yang tajam. Pemain berpengalaman seperti Jorginho, Marco Verratti, Nico Barella dan Ciro Immobile masih menjadi tumpuan tim. Italia ingin mempertahankan momentum kemenangan mereka dan menjajal taktik baru jelang Euro 2024.

Sementara Turki sedang dalam tren negatif. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan telak 6-1 dari Austria. Turki memiliki pemain muda berbakat seperti Yusuf Demir dan Merih Demiral. Mereka juga dikenal dengan permainan menyerang yang mengalir, tim tamu bakal menggunakan pemain muda berbakat mereka untuk memberikan kesempatan.

Lini belakang Turki kerap kali melakukan kesalahan. Mereka juga kesulitan mencetak gol secara konsisten. Turki ingin memperbaiki performa mereka dan membangun kepercayaan diri jelang Euro 2024.

Italia diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Turki berpotensi untuk memberikan kejutan jika mereka bisa tampil lepas dan memperbaiki kekurangan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Italia berhadapan dengan Turki di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Italia vs Turki Rabu 5 Juni 2024, Friendly Match Internasional
Potret Jorginho (Sc Instagram @azzuri)

Prediksi Line Up

Italia: Donnarumma; Darmian, Buongiorno, Bastoni; Cambiaso, Barella, Jorginho, Dimarco; Pellegrini, Raspadori; Retegui

Turki: Cakir; Celik, Demiral, Ayhan, Ozkacar; Calhanoglu, Ozcan; Akgun, Guler, Yildiz; Unal

Preview Pertandingan

Italia, juara bertahan Euro, akan menghadapi Turki dalam pertandingan persahabatan sebagai persiapan mereka untuk Euro 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Sementara itu, Turki, yang juga akan tampil di Euro 2024, menggunakan laga ini untuk memperbaiki performa mereka setelah mengalami kekalahan telak di pertandingan terakhir.

Pertandingan persahabatan antara Italia dan Turki ini diprediksi akan berjalan menarik. Italia akan berusaha mempertahankan gelar juara Euro mereka, sedangkan Turki bertekad untuk bangkit dari hasil buruk mereka. Pertandingan ini akan menjadi ujian yang baik bagi kedua tim sebelum mereka terjun ke Euro 2024.

Dikutip dari laman FCTables, Italia memiliki rekor yang lebih baik dalam lima laga terakhir mereka melawan Turki. Italia telah memenangkan 4 dari 5 laga, sedangkan Turki hanya memenangkan 1 laga. Kedua tim bermain imbang 1 kali. Italia juga telah mencetak lebih banyak gol (12 gol) dibandingkan Turki (1 gol) dalam lima laga terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran laga persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Italia.

Link Streaming Itaia vs Turki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga persahabatan 2024 dan ingin menyaksikan Italy vs Turkey, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Italia vs Turki Rabu 5 Juni 2024, Friendly Match Internasional yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea