Laga Persahabatan

Prediksi Panama vs Paraguay Senin 17 Juni 2024, Friendly Match 2024



NOBARTV.CO.ID Timnas Panama vs Timnas Paraguay, Panama dan Paraguay akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum berlaga di Copa America 2024. Kedua tim sama-sama menggunakan pertandingan ini sebagai pemanasan terakhir untuk mematangkan strategi dan meningkatkan chemistry tim jelang turnamen tersebut.

Pertandingan menarik antara Panama vs Paraguay ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024, kedua tim akan bermain pada pukul 05:30 WIB di Estadio Rommel Fernández, Panama City.

Panama sedang dalam performa bagus, setelah meraih beberapa kemenangan di kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini. Mereka akan bersemangat untuk membangun momentum dan menguji skuad mereka sebelum Copa America

Panama memiliki unit pertahanan yang kuat dan dikenal dengan gaya bermain terorganisir mereka. Mereka juga punya pemain seperti Andrés Andrade (saat ini cedera) yang bisa menciptakan peluang menyerang.

Cedera yang dialami gelandang kunci Andrés Andrade baru-baru ini bisa menjadi sebuah kemunduran. Panama mungkin kurang kreatif di lini tengah tanpa dia. Panama ingin menang di kandang sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang Copa America.

Sementara Paraguay sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya, setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka akan menggunakan pertandingan persahabatan ini untuk menemukan sentuhan mencetak gol dan meningkatkan chemistry menyerang mereka.

Paraguay memiliki pemain berpengalaman seperti Miguel Almirón dan Óscar Romero yang dapat memberikan ancaman secara ofensif. Mereka juga memiliki catatan pertahanan yang solid secara historis.

Kurangnya tujuan akhir-akhir ini merupakan kekhawatiran utama. Paraguay perlu menemukan cara untuk mengubah peluang mereka. Paraguay akan berusaha keras untuk mengakhiri kekeringan gol mereka dan mendapatkan momentum positif menjelang Copa America.

Meski Paraguay kesulitan, pertandingan ini kemungkinan besar akan berlangsung ketat. Panama kuat di kandang sendiri, namun Paraguay akan sangat termotivasi untuk mencetak gol. Hasil imbang mungkin saja terjadi, meskipun Panama mungkin memiliki sedikit keunggulan karena performa terkini mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Panama berhadapan dengan Paraguay di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Panama vs Paraguay Senin 17 Juni 2024, Friendly Match 2024
Potret para pemain Panama usai jalani latihan (Sc Instagram @fepafut)

Prediksi Line Up

Panama: Mejia; Murillo, Farina, Cordoba, Davis; Godoy; Rodriguez, Carrasquilla, Martinez, Barcenas; Guerrero

Paraguay: Coronel; Velazquez, Gomez, Balbuena, Espinoza; Cubas, Villasanti; Almiron, Enciso, Sosa; Gonzalez

Preview Pertandingan

Ini merupakan pertemuan ketiga antara Panama dan Paraguay di semua kompetisi. Paraguay telah memenangkan kedua pertemuan sebelumnya. Panama telah mencetak 4 gol dalam 2 pertandingan terakhirnya, sementara Paraguay gagal mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhirnya. Panama saat ini berada di peringkat 63 dalam Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Paraguay berada di peringkat 52.

Panama akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukungnya, yang dapat menjadi keuntungan bagi mereka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Alberto Quintero dan Miguel Almirón akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Thomas Christiansen dan Guillermo Barros Schelotto, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Pertandingan persahabatan internasional antara Panama dan Paraguay ini menjadi persiapan penting bagi kedua belah pihak menjelang Copa America. Meskipun Panama menjadi favorit berdasarkan performa terkini, Paraguay akan bertekad untuk mengakhiri kekeringan gol mereka dan mendapatkan kepercayaan diri. Laga ini menjanjikan pertarungan yang ketat dan kedua tim harus membuktikan sesuatu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran pertandingan persahabatan 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Panama.

Link Streaming Panama vs Paraguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga pertandingan persahabatan 2024 dan ingin menyaksikan Panama kontra Paraguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Panama vs Paraguay Senin 17 Juni 2024, Friendly Match 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea