Liga Brazil

Prediksi Bahia vs Juventude Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brazil



NOBARTV.CO.ID Bahia EC vs Juventude, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bahia vs Juventude akan berlangsung di pekan ke-14 Liga Serie A Brasil musim 2023-2024. Duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024, kedua tim akan bermain tepat pada pukul 05:00 WIB di Stadion Fonte Nova.

Bahia saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Serie A Brasil, Bahia memiliki 24 poin dari 13 pertandingan. Bahia gagal naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Serie A Brasil setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, kekalahan itu membuat ia kini harus memiliki poin yang sama dengan Sao Paulo.

Di laga besok Bahia akan berusaha keras untuk kembali kejalur kemenangan agar bisa menggeser posisi Sao Paulo dan berharap Palmeiras menelan kekalahan i pekan Ke-14 ini. Dengan begitu Bahia bisa menempati peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dan memiliki poin yang sama dengan Botafogo.

Sementara Juventude juga harus turun ke peringkat 13 klasemen sementara Liga Serie A Brasil setelah tertimpa kekalahan di laga sebelumnya, kekalahan itu juga membuat Juventude kini semakin dekat dengan zona degradasi. Diketahui juga Juventude hanya bisa meraih dua kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya, ketiga laga lainya berakhir dengan kekalahan.

Bahia diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat performa mereka yang lebih baik, akan tetapi Bahia tidak boleh meremehkan tim tamu mereka. Meskipun Juventude merupakan tim promosi, namun bisa saja Juventude menjadi kuda hitam dan menampilkan permainan terbaik mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bahia berhadapan dengan Juventude di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bahia vs Juventude Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brazil
Sesi latihan pemain Bahia (Sc Instagram @ecbahia)

Prediksi Line Up

Bahia (4-4-2):

  • Kiper: Matheus Bahia
  • Bek: Diego, Kanu, Luiz Henrique, Matheus Bahia
  • Gelandang: Daniel, Gregorio, Patrick, Ronaldo, Zé Roberto
  • Penyerang: Gilberto, Vinicius

Juventude (4-4-2):

  • Kiper: Douglas César
  • Bek: Vitor Mendes, William Matheus, Matheus Dias, Gabriel Dias
  • Gelandang: Jadson, Matheus Noronha, Thiago Baroni, Daniel Coutinho
  • Penyerang: Adailton, Ricardo Goulart

Preview Pertandingan

Perlu kalian ketahui juga, Bahia dan Juventude sejauh ini sudah bertemu sebanyak sepuluh kali. Bahia berhasil meraih empat kemenangan terhadap Juventude, sedangkan Juventude hanya bisa mengalahkan Bahia tida kali saja dan tiga pertandingan lainya berakhir engan hasil imbang. Hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

Pertemuan terakhir mereka yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2021 lalu berakhir dengan hasil imbang 0-0, hasil itu akan memberikan nilai positif bagi Juventude di pertandingan besok. Bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan cukup penting, hal itu bakal dilakukan oleh Juventude agar bisa mendapat poin dar markas lawan.

Pertandingan Bahia melawan Juventude diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh dengan peluang gol. Bahia memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, namun Juventude tidak boleh diremehkan dan berpotensi memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bahia.

Jadwal Serie A Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Bahia vs Juventude

  • Pertandingan: Bahia – Juventude
  • Turnamen: Campeonato Brasileiro Série A 2024-2025
  • Tanggal: 5 Juli 2024 (Jumat)
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Stadion: Fonte Nova Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Serie A Brasil 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Bahia vs Juventude secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bahia vs Juventude Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea