Liga Brazil

Prediksi Gremio vs Palmeiras Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brasil



NOBARTV.CO.ID Gremio vs SE Palmeiras, duel sengit yang mempertemukan antara Gremio vs Palmeiras akan tersaji di pekan ke-14 Liga Serie A Brasil musim 2024-2025. Pertandingan itu kan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024, kedua tim akan memainkannya di stadion Centanario pada pukul 05:00 WIB.

Perlu kalian ketahui Palmeiras saat ini sedang menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Serie A Brasil 2024-2025, kemenangan di laga sebelumnya membuat Palmeiras saat ini memiliki 26 poin dari 13 pertandingan yang sudah ia jalani di musim ini. Palmeiras hanya terpaut tiga poin saja dari Flamengo, kemenangan nanti akan membuat Palmeiras hanya terpaut satu poin saja dengan Flemngo.

Sementara Gremio berhasil merasakan kemenangan pertama mereka setelah mendapat empat hasil buruk di pertandingan sebelumnya. Namun kemenangan itu sih belum bisa membawa Gremio untuk keluar dari zona degradasi, saat ini Gremio masih menduduki peringkat 18 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan memiliki 10 poin dari 11 pertandingan.

Sulit untuk menentukan hasil akhir. Grêmio akan sangat termotivasi di kandang, tetapi Palmeiras adalah tim yang performanya lebih baik. Skuad tim tamu yang lebih unggul dan hasil terkini memberi mereka sedikit keunggulan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Gremio berhadapan dengan Palmeiras di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Gremio vs Palmeiras Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brasil
Potret para pemain Palmeiras saat jalani latihan (Sc Instagram @palmeiras)

 

Prediksi Line Up

Gremio (4-4-2):

  • Kiper: Brenno
  • Bek: Rodrigues, Geromel, Bruno Almeida, Diogo Barbosa
  • Gelandang: Lucas Silva, Matheus Henrique, Pepê, Jhonata Robert
  • Penyerang: Diego Souza, Elkeson

Palmeiras (4-4-2):

  • Kiper: Weverton
  • Bek: Mayke, Luan, Murilo, Piquerez
  • Gelandang: Danilo, Zé Rafael, Raphael Veiga, Dudu
  • Penyerang: Rony, Gustavo Gómez

Preview Pertandingan

Setelah berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya, Gremio akan termotivasi untuk kembali mendapat kemenangan. Meskipun ia akan menghadapi tim yang lebih kuat, Gremio bakal tetap percaya diri bisa mengalahkan Palmeiras karena bermain di kandang sendiri.

Palmeiras saat ini berada di posisi ke-3 liga, sedang dalam performa yang sangat baik dengan rekor tandang yang kuat hanya dengan satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki skuad yang dalam, tetapi akan bermain tanpa pemain yang terkena sanksi, Raphael Veiga , Ze Rafael dan Gabriel Menino .

Akan tetapi Palmeiras tidak diperkuat oleh pemain berbakatnya yang absen di Copa America termasuk Endrick, Richard Rios dan Gustavo Gomez. Namun Palmeiras masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan nanti, Palmeiras bakal bermain menekan sejak awal karena ingin mencuri poin penuh dari markas Gremio.

Pertandingan Gremio menghadapi Palmeiras menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan kedua tim saling mengejar poin. Meskipun Palmeiras tampaknya difavoritkan, keunggulan Gremio sebagai tuan rumah dan potensi kejutan tidak boleh diabaikan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Palmeiras.

Jadwal Liga Serie A Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Gremio vs Palmeiras

  • Pertandingan: Grêmio – Palmeiras
  • Turnamen: Liga Brasil Seri A 2024-2025
  • Tanggal: 5 Juli 2024 (Jumat)
  • Waktu: 05:00 WIB
  • Stadion: Estadio Centanario

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brasil 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 05:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gremio vs Palmeiras secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gremio vs Palmeiras Jumat 5 Juli 2024, Pekan Ke-14 Liga Brasil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea