Film Bioskop

Venom: The Last Dance, Kapan Tayang di Bioskop? Simak Jadwalnya!



NOBARTV.CO.ID Film Venom 3 akhirnya merilis judul resminya yaitu Venom: The Last Dance dengan jadwal tayang yang dimajukan.

Film yang akan dibintangi oleh Tom Hardy ini rencananya akan tayang lebih cepat di bioskop setelah pengumuman perilisannya yang terakhir.

Lalu kapan kah jadwal tayang dari Venom: The Last Dance dan bagaimana sinopsis ceritanya? Simak informasinya di bawah ini.

SINOPSIS CERITA

Detail plot dari film yang dirilis oleh Sony Pictures ini sebenarnya masih dirahasiakan, akan tetapi ada plot singkat yang tersampaikan melalui trailernya.

Venom ketiga ini disebut-sebut akan menjadi film penutup dari trilogi di SSU, sehingga perilisannya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Official poster Venom: The Last Dance (SC: Instagram @venommovie)
Official poster Venom: The Last Dance (SC: Instagram @venommovie)

Dikutip dari keterangan resmi Sony Pictures, Venom: The Last Dane digarap oleh sutradara Kelly Marcel dan akan mengikuti kisah dari pelarian Eddie serta Venom dari agen pemerintah.

Keduanya terpaksa kabur dan mengambil keputusan tersebut yang akhirnya menjadi penghancur penutup tirai.

Menariknya, selain berusaha untuk melarikan dari agen pemerintah, Eddie dan Venom juga harus menghadapi alien simbiote yang ukurannya cukup besar dan berasal dari planet asal Venom.

Melalui trailernya, terlihat pula aksi Eddie yang mengendarai kuda super cepat yang ia beri nama Venom.

Kehadiran dari alien baru dan simbiote yang semakin banyak tersebut tentu akan membuat film trilogi terakhir dari SSU ini semakin menarik.

JADWAL TAYANG

Ada perubahan jadwal tayang dari film terakhir Venom yang sebelumnya terkena dampak dari mogok kerja massal SAG-AFTRA di tahun 2023.

Meskipun terkena dampak mogok kerja tersebut, proses syuting telah dimulai kembali pada akhir November.

Film triligo terakhir SSU ini direncanakan akan tayang dalam format besar premium serta IMAX.

Selain itu, sutradara untuk film ini juga masih dipegang oleh Kelly Marcel yang debut sebagai sutradara film panjang pada Venom 3.

Tak hanya dipercayai sebagai sutradara, Kelly Marcel juga ikut dalam proses penulisan naskah yang dikembangkan bersama Tom Hardy.

Selain diarahkan oleh sutradara yang sama, Venom 3 juga menggandeng beberapa aktor ternama seperti Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom.

Peggy Lu, Chiwetel Ejiofor, Juno Temple, Rhys Ifans, Alanna Ubach dan Stephen Graham pun turut mengambil peran dalam film SSU ini.

Perlu diketahui, bahwa film pertama Venom mampu mencetak keuntungan sebesar 1,3 miliar USD di Box Office global.

Lalu film kedua yang digarap oleh Andy Serkis dan ditayangkan pada masa pandemi mampu meraih keuntungan sebesar 502 juta USD dari seluruh dunia.

Film Venom: The Last Dance ini pertama kali diperkenalkan oleh Sony Pictures pada presenteasi CinemaCon April 2022 dan menjadi bentuk usaha Sony untuk mengembangkan spin-off Spiderman universe.

Setelah terkena dampak mogok kerja dan dikhawatirkan mundur jadwal tayang, Sony justru mengumumkan kabar gembira.

Sebab Venom: The Last Dance akan tayang lebih cepat di bioskop yaitu mulai 25 Oktober 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Venom: The Last Dance, Kapan Tayang di Bioskop? Simak Jadwalnya! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku