Liga Amerika

Prediksi Dallas vs Portland Timbers Jumat 5 Juli 2024, Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID FC Dallas vs Portland Timbers, pertandingan antara Dallas vs Portland Timbers akan hadir di lanjutan Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion FC Dallas dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Juli 2024 pukul 07.30 WIB.

FC Dallas saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen wilayah Barat dengan 20 poin dari 20 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 5 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 10 kekalahan. FC Dallas mencetak 27 gol dan kebobolan 32 gol, menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah di lini pertahanan yang perlu diperbaiki untuk mendaki klasemen.

Sementara itu, Portland Timbers menempati posisi ke-6 dalam klasemen wilayah Barat dengan 30 poin dari 21 pertandingan. Mereka mencatatkan 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Portland Timbers mencetak 39 gol dan kebobolan 35 gol, menunjukkan bahwa mereka memiliki lini serang yang produktif meskipun juga perlu memperkuat pertahanan.

Dalam pertandingan ini, Portland Timbers diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan performa yang lebih baik sepanjang musim ini. Namun, FC Dallas yang bermain di kandang akan berusaha memanfaatkan dukungan penonton untuk memberikan perlawanan dan berusaha mendapatkan hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Dallas v Portland Timbers di MLS, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Dallas (SC: Instagram @fcdallas)
Aksi pemain Dallas (SC: Instagram @fcdallas)

Prediksi Line Up

FC Dallas (4-2-3-1):

  • Penjaga Gawang: Paes
  • Belakang: Junqua, Ibeagha, Tafari, Farfan
  • Tengah: Fraser, Illarramendi
  • Sayap: Ansah, Lletget, Kamungo
  • Depan: Musa

Portland Timbers (4-2-3-1):

  • Penjaga Gawang: Pantemis
  • Belakang: Mosquera, McGraw, Zuparic, Bravo
  • Tengah: Chara, Williamson
  • Sayap: Moreno, Evander, Rodriguez
  • Depan: Mora

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Portland Timbers dan FC Dallas di MLS, Portland Timbers menang dua kali, sementara FC Dallas menang sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 Juni 2023, di mana Portland Timbers memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

FC Dallas telah memenangkan dua pertandingan, bermain imbang sekali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 0-1 melawan FC Cincinnati.

Sementara itu, Portland Timbers telah memenangkan tiga pertandingan dan bermain imbang dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 3-2 melawan Minnesota United.

Pertandingan antara FC Dallas dan Portland Timbers di lanjutan MLS 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik antara dua tim dengan performa berbeda musim ini. FC Dallas, yang berada di posisi ke-12 dengan 20 poin dari 20 pertandingan, akan berusaha keras memanfaatkan keunggulan bermain di kandang, Stadion FC Dallas. Meskipun mereka memiliki tantangan dalam pertahanan yang telah kebobolan 32 gol, FC Dallas memiliki potensi untuk mencetak gol dengan lini serang yang termasuk pemain-pemain seperti Musa dan Lletget.

Di sisi lain, Portland Timbers menempati posisi ke-6 dengan 30 poin dari 21 pertandingan, menunjukkan performa yang lebih solid dengan lini serang yang produktif mencetak 39 gol sejauh musim ini. Meskipun juga memiliki masalah dalam pertahanan yang telah kebobolan 35 gol, Portland Timbers diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan konsistensi dan posisi lebih tinggi mereka di klasemen. Dengan pemain-pemain seperti Mora di depan, mereka akan berusaha untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada dan menciptakan tekanan pada pertahanan lawan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian bagi kedua tim untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para pendukung di stadion akan menjadi faktor penting dalam menentukan hasil akhir, sementara strategi serta konsentrasi dalam menjaga pertahanan akan menjadi kunci bagi kedua tim dalam mencari hasil positif pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Major League Soccer 2024 antara Dallas v Portland Timbers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Portland Timbers.

Jadwal MLS 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Dallas vs Portland Timbers

  • Turnamen: Liga Amerika Serikat 2024
  • Pertandingan: Dallas v Portland Timbers
  • Pekan: –
  • Stadion: FC Dallas
  • Hari & tanggal: Jumat 5 Juli 2024
  • Kick-off: 07.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Amerika Serikat 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Dallas vs Portland Timbers secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dallas vs Portland Timbers Jumat 5 Juli 2024, Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.