Copa America

Prediksi Argentina vs Ekuador Jumat 5 Juli 2024, Perempat Final Copa America



NOBARTV.CO.ID Argentina vs Ecuador, Pertandingan Argentina vs Ekuador di perempat final Copa América 2024 diprediksi akan menjadi laga sengit dan menarik. Argentina, sebagai salah satu tim favorit juara, akan menghadapi perlawanan ketat dari Ekuador yang tampil mengejutkan di babak penyisihan grup.

Diketahui pertandingan berikut akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2024, kedua tim akan melangsungkan pertandingan kali ini di stadion NRG pada Pukul 08:00 WIB jika tidak ada kendala atau perubahan jadwal.

Setelah berhasil lolos dari fase grup, kini Ekuador akan menghadapi sang juara dunia Argentina di babak perempat final. Ekuador akan mendapat ujian yang cukup berat, pasalnya ia akan melawan pasukan Argentina yang memiliki segudang pemain bintang.

Akan tetapi, Ekuador bakal mengerahkan segala kemampuan mereka untuk mengeliminasi Argentina dari pergelaran Copa America 2024. Meskipun diyakini sulit, Ekuador akan tetap optimis dan percaya diri. Mereka akan lebih fokus untuk memainkan strategi serangan balik, dikarenakan Argentina memiliki pemain sayap yang penuh dengan kecepatan.

Dengan dihuni oleh Angel Dimaria dan Alejandro Garnacho, Argentina bakal memanfaatkan akselerasi dua pemain tersebut melalui lini sayap. Serta menempatkan sang mega bintang Lionel Messi di lini depan untuk menjadi gol getter atau sang finisher. Lionel Messi juga bisa bermain di lini tengah untuk mengatur serangan dari Argentina, mengingat Messi mempunyai visi yang sangat bagus.

Argentina memiliki rekor yang lebih unggul saat melawan Ekuador, memenangkan 24 dari 40 pertemuan, dengan hanya 5 kali kalah. Dalam 5 pertemuan terakhir mereka, Argentina meraih 4 kemenangan dan 1 kali seri, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan di bulan Juni.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Ekuador di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Argentina vs Ekuador Jumat 5 Juli 2024, Perempat Final Copa America
Potret sang mega bintang Lionel Messi (Sc Instagram @afaseleccion)

Prediksi Line Up

Argentina (4-3-3):

  • Kiper: Emiliano Martínez
  • Bek: Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Marcos Acuña
  • Gelandang: Rodrigo De Paul, Guido Rodríguez, Alexis Mac Allister
  • Penyerang: Lionel Messi, Lautaro Martínez, Ángel Di María

Ekuador (4-5-1):

  • Kiper: Alexander Domínguez
  • Bek: Pedro Perlaza, Xavier Arreaga, Piero Hincapié, Angelo Preciado
  • Gelandang: Carlos Gruezo, Moisés Caicedo, Alan Franco, Jeffersson Orejuela, Ángel Mena
  • Penyerang: Enner Valencia

Preview Pertandingan

Argentina saat ini sedang dalam performa on fire, mereka belum mengalami sekalipun kekalahan alam lima laga terakhirnya. Hal ini akan menjadi ancaman besar bagi Ekuador, mereka harus bermain lebih hati-hati agar tidak menjadi korban selanjutnya terhadap Argentina.

Sementara Ekuador berhasil lolos dari fase grup setelah berhasil menahan imbang Meksiko dengan skor 0-0, hasil tersebut akan menjadi pelajaran besar bagi Ekuador untuk membenahi lini serang mereka. Mengingat Ekuador cukup kesulitan untuk mencetak gol, meskipun Ekuador memiliki pemain yang cukup bagus.

Meski tidak diunggulkan, Ekuador dapat menimbulkan masalah. Mereka menunjukkan pertahanan yang kuat di babak penyisihan grup dan dapat membuat lawan frustrasi. Diperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit dan menarik, Argentina kemungkinan besar akan menang tipis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Argentina vs Ekuador

  • Pertandingan: Argentina – Ekuador
  • Turnamen: Perempat Final Copa América 2024
  • Tanggal: 5 Juli 2024 (Kamis)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Stadion: NRG Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 08:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Argentina vs Ekuador secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Argentina vs Ekuador Jumat 5 Juli 2024, Perempat Final Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea