Liga Italia

Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Torino FC vs Bologna FC, Pertandingan yang mempertemukan antara Torino vs Bologna akan tersaji pada lanjutan Serie A pekan ke-35 yang digelar di Stadion Olimpico Grande, Sabtu (4 Mei 2024) pukul 02:00 dini hari WIB. Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi klasemen.

Torino yang saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 46 poin, tengah berupaya untuk mendekati zona Eropa. Kemenangan atas Bologna menjadi harga mati untuk menjaga asa mereka finis di peringkat yang lebih baik.

Pelatih Torino, Ivan Juric, dihadapkan dengan masalah lini depan yang kurang tajam. Torino baru mencetak 40 gol dari 34 pertandingan yang telah mereka lakoni. N Vlasic dan Zapata diharapkan bisa tampil lebih produktif untuk membawa kemenangan bagi Torino.

Di sisi lain, Bologna berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin. Tim berjuluk Rossoblu ini juga berambisi untuk bisa mengamankan posisi mereka di zona Eropa. Kemenangan atas Torino akan membuat mereka semakin nyaman berada di papan atas klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Napoli vs Lecce Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Italia

Pelatih Bologna, Thiago Motta, memiliki beberapa pemain muda berbakat seperti Riccardo Orsolini dan Musa Barrow yang sedang dalam performa terbaiknya. Kecepatan dan kreativitas kedua pemain tersebut akan menjadi senjata utama Bologna untuk membongkar lini belakang Torino.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Torino berhadapan dengan Bologna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Torino vs Bologna Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-35 Liga Italia
Potret sesi latihan para pemain Bologna. (Sc Instagram @bolognafc1909)

Prediksi Line Up

Torino: Milinkovic-Savic; Bellanova, Buongiorno, Lovato, Rodriguez; Linetty, Ricci, Ilic; Lazaro, Vlasic; Zapata

Bologna: Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Freuler; Ndoye, Aebischer, El Azzouzi, Saelemaekers; Zirkzee

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang sengit. Keunggulan Torino sebagai tuan rumah bisa jadi merupakan keuntungan kecil, namun penampilan terkini Bologna menunjukkan bahwa mereka tidak boleh diremehkan. Hasil imbang sepertinya akan mungkin terjadi, namun kedua tim akan sangat membutuhkan tiga poin.

Torino hanya meraih 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pelatih Ivan Juric dituntut untuk meramu strategi jitu agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Atalanta vs Torino Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Italia

Sementara kemenangan atas Inter Milan menjadi modal berharga bagi Bologna untuk menghadapi Torino. Skuad asuhan Thiago Motta bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka.

Torino dikenal dengan gaya permainan menyerang yang atraktif. Sementara itu, Bologna memiliki lini belakang yang cukup solid. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan tempo yang cepat dan saling serang.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Bologna FC menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Torino FC. Bologna FC telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka,dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.Turin,di sisi lain,hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka,dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bologna.

Link Streaming Torino vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Torino kontra Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea