Piala Presiden 2024

Hasil Bali United Vs Persija 3-0: Macan Kemayoran Tak Berkutik di Hadapan Serdadu Tridatu



NOBARTV NEWS Dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2024, Bali United meraih kemenangan telak atas Persija Jakarta dengan skor 3-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/7/2024), memperlihatkan dominasi mutlak dari Serdadu Tridatu sejak menit awal.

Bali United, di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco, tampil menyerang dan menekan pertahanan Persija.

Permainan agresif ini menghasilkan gol pertama pada menit ke-20 ketika Brandon Wilson berhasil memanfaatkan peluang dan menjebol gawang Cahya Supriadi, membuat kedudukan menjadi 1-0.

Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai, meski kedua tim saling berupaya menciptakan peluang.

Memasuki babak kedua, Bali United terus menekan dan mempertahankan dominasi mereka.

Hasilnya, pada menit ke-57, Tito Wiratama melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi oleh Cahya Supriadi, sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk Bali United. Gol ini semakin memantapkan posisi Bali United dalam pertandingan.

Tak berhenti di situ, lima menit kemudian, Muhammad Rahmat menambah keunggulan Bali United dengan gol ketiga.

Umpan matang dari Tito berhasil dimaksimalkan Rahmat, yang sekali lagi membuat Cahya Supriadi tak berkutik. Skor 3-0 untuk Bali United semakin memastikan kemenangan mereka.

Namun, di tengah euforia kemenangan, Bali United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Brandon Wilson diusir dari lapangan akibat pelanggaran keras.

Meski kehilangan satu pemain, Bali United tetap mampu menjaga ritme permainan dan mempertahankan keunggulan mereka.

Persija, meskipun unggul jumlah pemain, gagal memanfaatkan situasi tersebut untuk mencetak gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Bali United menutup laga dengan kemenangan 3-0 yang mengesankan.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Bali United, meskipun mereka tetap harus tersingkir dari turnamen.

Persija Jakarta, di sisi lain, harus puas menjadi runner-up Grup B dengan 4 poin, di bawah Arema. Meski kalah, Persija sudah memastikan tempat di semifinal Piala Presiden 2024.

Susunan Pemain

Bali United:

Fitrul Dwi, Made Andhika, Brandon Wilson, Komang Tri, Yabes Roni, Kadek Agung, Sidik Saimima, Made Tito, Rahmat Arjuna, Privat Mbarga, M Rahmat.

Persija Jakarta:

Cahya Supriadi, Raka Cahyana, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Akbar Arjunsyah, Alwi Fadilah, Resky Fandi, Zahaby Gholy, Aditya Warman, Rayhan Hannan, Aji Kusuma.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hasil Bali United Vs Persija 3-0: Macan Kemayoran Tak Berkutik di Hadapan Serdadu Tridatu yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.