Liga Prancis

Prediksi Saint-Etienne vs Metz Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Saint-Etienne vs FC Metz, Saint-Étienne dan FC Metz akan bertanding dalam leg pertama babak playoff degradasi Ligue 1 untuk menentukan tim mana yang akan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Prancis. Saint-Étienne, tim bersejarah dengan 10 gelar Ligue 1, finis di urutan ketiga Ligue 2 musim ini, sedangkan FC Metz, yang baru saja terdegradasi dari Ligue 1, finis di urutan ke-16.

Diketahui pertandingan antara Saint-Etienne vs Metz akan terselenggara di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne pada hari Jumat 31 Mei 2024, kedua tim akan melangsungkan laga itu pada pukul 01:30 WIB.

Saint-Étienne menunjukkan performa yang inkonsisten di Ligue 2 musim ini, namun mereka berhasil mengamankan tempat di playoff degradasi setelah mengalahkan Rodez di final playoff Ligue 2. Saint-Étienne memiliki beberapa pemain berpengalaman di tim mereka, seperti Loïc Perrin, Wahbi Khazri, dan Denis Bouanga.

Di sisi lain, Saint-Étienne memiliki pertahanan yang rapuh, dan mereka kebobolan 50 gol dalam 38 pertandingan Ligue 2 musim ini. Saint-Étienne ingin mempertahankan tempat mereka di Ligue 1 dan menghindari degradasi ke Ligue 2 untuk pertama kalinya sejak 1969.

Sementara FC Metz mengalami musim yang buruk di Ligue 1 dan terdegradasi setelah hanya meraih 29 poin dari 38 pertandingan. FC Metz memiliki lini depan yang kuat dengan pemain seperti Ibrahima Niane, Fabien Centonze, dan Kevin Kouba. FC Metz memiliki pertahanan yang rapuh, dan mereka kebobolan 67 gol dalam 38 pertandingan Ligue 1 musim ini.

Pertandingan ini diprediksikan akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Saint-Étienne memiliki sedikit keuntungan dengan bermain di kandang sendiri, namun FC Metz tidak boleh diremehkan.

Pertandingan antara Saint-Étienne dan FC Metz adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim. Pemenang leg pertama akan memiliki peluang besar untuk lolos ke Ligue 1 musim depan, sedangkan tim yang kalah akan memiliki peluang kecil untuk membalikkan keadaan di leg kedua.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Saint-Etienne berhadapan dengan Metz di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Saint-Etienne vs Metz Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Prancis
Aksi pemain FC Metz lawan Le Havre (Sc Instagram @fcmetz)

Prediksi Line Up

Saint-Etienne: Larsonneur; Macon, Batubinsika, Nade, Petrot; Cardona, Moueffek, Monconduit, Chambost, Cafaro; Sissoko

Metz: Oukidja; Colin, Herelle, Sane, Udol; Camara, Jacques, N’Doram; Van Den Kerkhof, Mikautadze, Diallo

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksikan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menarik. Saint-Etienne tidak memiliki tekanan untuk meraih hasil, sehingga mereka dapat bermain lebih lepas dan menyerang. FC Metz mungkin akan lebih berhati-hati dan berusaha untuk mengamankan satu poin.

Berdasarkan statistik lima laga terakhir, Saint-Étienne memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan FC Metz. Saint-Étienne berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, dengan total 7 gol dicetak dan 2 gol kebobolan. FC Metz di sisi lain, tidak meraih satupun kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan, dengan total 3 gol dicetak dan 7 gol kebobolan.

Perlu diingat bahwa statistik ini hanya menunjukkan performa kedua tim di masa lampau, dan tidak dapat dijamin akan mencerminkan hasil pertandingan pada tanggal 30 Mei 2024.

Berdasarkan statistik di atas, Saint-Étienne lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pada tanggal 31 Mei 2024. Namun, dalam sepak bola, segala sesuatunya bisa terjadi, dan FC Metz masih memiliki peluang untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Babak Play-off Liga Prancis, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Metz.

Link Streaming Saint-Etienne vs Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Babak Play-off Liga Prancis dan ingin menyaksikan Saint-Etienne vs FC Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Saint-Etienne vs Metz Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea