Liga Prancis

Prediksi Monaco vs Nantes Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID AS Monaco vs FC Nantes, Duel sengit yang menyajikan antara Monaco vs Nantes di Stade Louis II di Monaco pada hari Senin, 20 Mei 2024, pukul 02:00 WIB untuk pertandingan terakhir Ligue 1 Prancis. Meskipun Monaco telah mengamankan finis kedua, Nantes aman dari degradasi dan akan berada di empat belas.

Setelah mengamankan posisi runner-up di Ligue 1, Monaco ingin mengakhiri musim dengan baik. Mereka sedang dalam performa yang mengesankan akhir-akhir ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Wissam Ben Yedder dan Embolo telah memimpin daftar pencetak gol untuk Monaco, dan kehebatan menyerang mereka akan terlihat sekali lagi. Kemenangan melawan Nantes akan menjadi cara sempurna untuk mengakhiri musim yang sukses.

Nantes, yang terbebas dari kekhawatiran degradasi, akan berupaya menyelesaikan musim dengan catatan positif. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Ludovic Blas dan Moses Simon akan menjadi pemicu kreatif dalam serangan Nantes. Hasil positif melawan Monaco akan menjadi penambah kepercayaan diri menjelang jeda musim panas.

Meskipun bermain untuk kebanggaan, Nantes akan menghadapi tantangan berat melawan tim Monaco yang sedang meraih kemenangan beruntun dan ingin mengakhiri musim dengan baik.

Kemenangan nyaman untuk Monaco kemungkinan besar akan terjadi, dengan kualitas superior dan keunggulan sebagai tuan rumah yang berpotensi membuat tim Nantes kewalahan. Namun, Kekalahan dari Nantes tidak akan sepenuhnya mustahil jika mereka dapat menemukan bentuk serangan mereka dan memanfaatkan kelemahan pertahanan Monaco.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Monaco berhadapan dengan Nantes di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monaco vs Nantes Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis
Potret Wissam Ben Yedder (Sc Instagram @asmonaco)

Prediksi Line Up

AS Monaco: Majecki; Singo, Kehrer, Salisu; Fofana; Diatta, Ouattara, Diop, Ben Seghir; Ben Yedder, Embolo

Nantes: Lafont; Comert, Zeze, Pallois; Amian, Sissoko, Moutoussamy, Mollet, Bamba; Mohamed, Abline

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Monaco mendominasi pertemuan terakhir melawan Nantes, tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka di Ligue 1 Prancis. Mereka memenangkan pertandingan terbalik 3-3 pada Agustus 2023. Monaco membanggakan rekor kandang yang kuat melawan Nantes, memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan mereka di semua kompetisi.

Wissam Ben Yedder dan Embolo akan menjadi ancaman serangan mereka. Penyelesaian akhir dan pergerakan mereka akan menjadi kunci bagi Monaco. Sementara Ludovic Blas dan Moses Simon akan menjadi pelampiasan kreatif Nantes di lini serang. Kemampuan mereka untuk membuka pertahanan Monaco akan sangat penting.

Pertemuan Ligue 1 ini menjanjikan pertandingan yang kontras. Monaco akan berusaha merayakan finis kedua mereka dengan kemenangan, sementara Nantes ingin mengakhiri musim dengan positif. Stade Louis II pasti akan menyaksikan pertunjukan sepak bola menyerang, membuat akhir musim yang menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Monaco.

Link Streaming Monaco vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Monaco kontra Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea