Liga Prancis

Prediksi Le Havre vs Marseille Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Le Havre vs Olympique Marseille, Duel antara Le Havre vs Marseille bakal segera tersaji di Stade Océane di Le Havre pada hari Senin, 20 Mei 2024, pukul 02:00 WIB untuk pertandingan penting Ligue 1. Le Havre saat ini berada tepat diatas posisi playoff degradasi, sementara Marseille mengincar finis di paruh atas klasemen.

Le Havre saat ini duduk di peringkat 15 klasemen Ligue 1, hanya tiga poin di atas zona degradasi. Mereka sedang dalam performa buruk akhir-akhir ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Duo penyerang Casimir dan Ayew akan menjadi tokoh kunci dalam upaya menyerang Le Havre. Hasil positif melawan Marseille sangat penting untuk meredakan kekhawatiran degradasi dan mempertahankan status Ligue 1 mereka.

Olympique de Marseille, sebaliknya, berada di peringkat kedelapan, tujuh poin di belakang tim peringkat kelima Nice. Mereka berada dalam performa yang tidak konsisten akhir-akhir ini, dengan dua kemenangan, satu kali seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Trio penyerang Aubameyang, Ndiaye, dan Henrique akan menjadi tokoh kunci upaya menyerang Marseille. Kemenangan melawan Le Havre akan meningkatkan harapan mereka untuk mengamankan tempat di Liga Konferensi Europa.

Meskipun Le Havre mempunyai keunggulan sebagai tuan rumah, Kualitas unggul Olympique de Marseille, bentuk terkini dan ambisi Eropa menjadikan mereka favorit.

Kemenangan untuk Olympique de Marseille kemungkinan besar akan terjadi, dengan kehebatan menyerang mereka yang berpotensi membuat kewalahan tim Le Havre yang harus menampilkan performa luar biasa untuk mengamankan hasil positif. Namun, kemenangan di Le Havre tidak akan mustahil jika mereka dapat menemukan semangat juang mereka, memanfaatkan kesalahan Olympique de Marseille dan membuat kejutan kesal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Le Havre berhadapan dengan Marseille di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Havre vs Marseille Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis
Potret Aubameyang (Sc Instagram @olympiquedemarseille)

Prediksi Line Up

Le Havre: Desmas; Sangante, Youte, Lloris; Nego, Toure, Targhalline, Operi; Sabbi, Casimir; Ayew

Marseille: Lopez; Murillo, Mbemba, Balerdi, Merlin; Ounahi, Kondogbia, Veretout; Ndiaye, Aubameyang, Henrique

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Olympique de Marseille memiliki keunggulan sejarah yang dominan atas Le Havre. Dalam 20 pertemuan terakhir mereka, Olympique de Marseille telah menang 13 kali, Le Havre telah memenangkan 3,dan sudah ada 4 kali seri. Terutama, Olympique de Marseille memenangkan pertandingan terbalik di Ligue 1 musim ini, mengalahkan Le Havre 3-1 di Stade Vélodrome pada Januari 2024.

Aubameyang dan Kondogbia akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kecepatan mereka, pergerakan dan penyelesaian akhir bisa menjadi masalah bagi pertahanan Le Havre.

Pertemuan Ligue 1 ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan menarik. Le Havre akan berjuang untuk kelangsungan hidup mereka di papan atas, sementara Olympique de Marseille bertujuan untuk mengamankan tempat di Eropa. Pertandingan bisa berjalan baik, dengan kedua tim memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Stade Océane pasti akan penuh dengan kegembiraan, membuat pertandingan yang tidak terduga dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Marseille.

Link Streaming Le Havre vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Le Havre kontra Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Le Havre vs Marseille Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea