Liga Prancis

Prediksi Metz vs Sain-Etienne Minggu 2 Juni 2024, Babak Play-off Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID FC Metz vs AS Saint-Etienne, Pertandingan menarik antara Metz vs Saint-Étienne akan hadir dalam leg kedua playoff degradasi Ligue 1 yang menegangkan di Stade Saint-Symphorien, Metz, pada tanggal 2 Juni 2024, pukul 22:00 WIB. Pertandingan ini akan menentukan tim mana yang akan bermain di Ligue 1 musim depan, dan tim mana yang akan terdegradasi ke Ligue 2.

Metz kalah 1-2 di leg pertama di Stade Geoffroy-Guichard, kandang Saint-Étienne. Metz memiliki lini depan yang kuat dengan Ibrahima Niane dan Fabien Centonze yang telah mencetak 18 gol di antara mereka di Ligue 1 musim ini. Metz akan berjuang keras untuk membalikkan defisit leg pertama dan mempertahankan tempat mereka di Ligue 1.

Sementara Saint-Étienne menang 2-1 di leg pertama, memberi mereka keuntungan penting. Saint-Étienne memiliki lini tengah yang kreatif dengan Denis Bouanga dan Adil Aouchi yang telah berkontribusi 12 assist di antara mereka di Ligue 1 musim ini. Saint-Étienne ingin mengakhiri absen singkat mereka dari Ligue 1 setelah terdegradasi pada musim 2021-22.

Pertandingan ini diprediksikan akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh drama. Metz akan tampil menyerang untuk mengejar defisit leg pertama, sedangkan Saint-Étienne akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka dan mengamankan promosi kembali ke Ligue 1.

Kedua tim menunjukkan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan. Saint-Étienne tampil lebih efektif di leg pertama dengan memanfaatkan peluang mereka dengan baik. Di leg kedua, Metz akan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, namun Saint-Étienne juga bakal menunjukkan kegigihan dan disiplin pertahanan yang luar biasa untuk mengamankan hasil imbang dan promosi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Metz berhadapan dengan Saint-Etienne di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Metz vs Sain-Etienne Minggu 2 Juni 2024, Babak Play-off Liga Prancis
Potret kekalahan Metz atas Saint-Etienne (Sc Instagram @fcmetz)

Prediksi Line Up

Metz: Oukidja; Colin, Traore, Sane, Udol; Jacques, N’Doram, Camara; Van Den Kerkhof, Mikautadze, Lamkel Ze

Saint-Etienne: Larsonneur; Macon, Batubinsika, Nade, Petrot; Chambost, Tardieu, Fomba; Cardona, Sissoko, Cafaro

Preview Pertandingan

Ketegangan akan terlihat jelas di Stade Saint-Symphorien saat FC Metz dan AS Saint-Étienne saling berhadapan dalam pertandingan playoff Ligue 1 yang berisiko tinggi. Kedua tim, yang sama-sama finis di empat terbawah tabel Ligue 1, akan bertarung memperebutkan tempat yang didambakan di papan atas musim 2024-25.

Metz sedang dalam performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir, memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor kandang yang bagus, hanya kalah tiga kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Stade Saint-Symphorien.

Metz memiliki pertahanan yang solid, menjaga lima clean sheet dalam sepuluh pertandingan kandang terakhirnya. Mereka juga memiliki beberapa pemain menyerang berbakat, seperti Ibrahima Niane dan Fabien Centonze.

Sementara Saint-Étienne, klub bersejarah Prancis dengan sepuluh gelar Ligue 1, bertekad menghindari degradasi ke Ligue 2. Kemenangan melawan Metz akan menjaga impian mereka untuk bermain di kompetisi papan atas tetap hidup.

Kelemahan terbesar Saint-Étienne adalah kurangnya stabilitas pertahanan, kebobolan 48 gol dalam 38 pertandingan. Kurangnya konsistensi mereka merupakan kekhawatiran lain.

Pertandingan kali ini berjalan menarik karena kedua tim mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keunggulan Metz sebagai tuan rumah dan pertahanan solid bisa memberi mereka keunggulan, namun kecakapan menyerang dan pengalaman Saint-Étienne tidak bisa diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Saint-Etienne.

Link Streaming Metz vs Saint-Etienne

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Metz kontra Saint-Etienne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Metz vs Sain-Etienne Minggu 2 Juni 2024, Babak Play-off Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea