Liga Belgia

Prediksi STVV vs Mechelen Minggu 12 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Saint-Truidense vs KV Mechelen, Duel yang menarik yang mempertemukan antara STVV vs Mechelen akan disuguhkan di Stayen Stadium pada hari Minggu, 12 Mei 2024, dalam pertemuan Jupiler Pro League. Kedua tim bertujuan untuk mengakhiri musim dengan catatan positif, dengan STVV ingin memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan Mechelen berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini.

STVV tampil mengesankan di kandangnya baru-baru ini, memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka di Stadion Stayen. Mereka memiliki kekuatan menyerang yang bagus, rata-rata mencetak lebih dari 1,5 gol per pertandingan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang. STVV memiliki keunggulan historis melawan KV Mechelen, memenangkan 11 dari 20 pertemuan terakhir mereka. Namun, mereka dikalahkan 0-1 oleh Mechelen pada pertemuan terakhirnya pada April 2024.

Sementara KV Mechelen kesulitan tandang baru-baru ini, hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan mengecewakan di pertandingan terakhirnya dan akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri Rob Nuys dan Mathis Bossaerts, yang dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun. Meskipun kesulitan tandang baru-baru ini, Mechelen telah memenangkan setengah dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Laga ini sulit diprediksi. Keunggulan STVV sebagai tuan rumah dan performa terkininya di Stadion Stayen tidak dapat diabaikan. Namun, ancaman serangan Mechelen dan keinginan bangkit tidak boleh dianggap remeh.

Hasil imbang mungkin saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah sebuah kejutan. Hasilnya kemungkinan besar akan bergantung pada kemampuan STVV untuk mempertahankan soliditas pertahanan mereka di kandang dan efisiensi Mechelen dalam mengubah peluang mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Saint-Truidense berhadapan dengan KV Mechelen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi STVV vs Mechelen Minggu 12 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia
Potret Sandy Walsh (Sc Instagram @kvmechelen)

Prediksi Line Up

Saint-Truidense: Suzuki (GK), Godeau, Ananou, Bocat, Van Helden, Smets, Delorge-Knieper, Koïta, Ito, Bertaccini & Zahiroleslam

KV Mechelen: Thoelen (GK), Walsh, Bates, Foulon, Garan’anga, Hairemans, Schoofs, Mukau, Storm, Mrabti & Slimani

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, pertemuan kedua tim ini berlangsung ketat. Dalam 20 pertemuan terakhirnya, STVV menang 11 kali, Mechelen menang 7 kali, dan 2 kali seri. Menariknya, KV Mechelen memenangkan pertemuan terakhir kedua tim dengan mengalahkan STVV 2-0 pada Februari 2024.

Keunggulan kandang STVV dan performa saat ini tidak boleh diremehkan. Namun, Mechelen akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahannya dan memiliki rekor sejarah yang bagus melawan lawannya.

Lucas Fayolle dan Cyril Dessers akan menjadi titik fokus serangan mereka. Kreativitas dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi sangat penting. Sedangkan Robinho dan Nikola Storm akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Pengalaman dan kemampuan mencetak gol mereka bisa menjadi pembeda bagi tim tamu.

Pertemuan Jupiler Pro League ini menjanjikan pertarungan yang menarik. STVV bertujuan untuk mempertahankan dominasi kandang mereka dan berpotensi naik klasemen, sementara Mechelen ingin mengakhiri musim dengan baik. Pertandingan ini bisa berjalan baik, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Streaming STVV vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan STVV vs KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi STVV vs Mechelen Minggu 12 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea