Liga Belgia

Prediksi Clube Brugge vs Union SG Selasa 14 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Clube Brugge vs Royale Union SG, Perebutan gelar Liga Pro Jupiler semakin intensif saat Club Brugge vs Union SG di Stadion Jan Breydel pada Selasa, 14 Mei 2024, pukul 01:30 WIB. Ini adalah pertemuan krusial bagi kedua tim, dengan Club Brugge bertujuan untuk merebut kembali posisi teratas dari Anderlecht dan para pengunjung yang ingin memperkuat keunggulan mereka di puncak.

Club Brugge, juara bertahan empat kali, saat ini berada di peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Anderlecht. Mereka sedang mencatatkan enam kemenangan beruntun yang brilian di liga, menunjukkan kehebatan menyerang dan determinasi mereka. Kemenangan akan mendorong mereka kembali ke puncak klasemen dan menempatkan mereka pada posisi kuat untuk merebut kembali gelar juara. Duo penyerang Hans Vanaken dan Ferran Jutglà akan berperan krusial dalam ancaman gol Club Brugge.

Union Saint-Gilloise telah mengejutkan semua orang musim ini, memasang tantangan serius untuk meraih gelar melawan raksasa yang sudah mapan. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, menunjukkan ketangguhan dan determinasi mereka. Penampilan tandang mereka bagus musim ini, dengan hanya tiga kekalahan dalam 16 pertandingan tandang. Dante Vanzeir dan Teddy Teuma masing-masing akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di lini serang dan lini tengah Union. Kreativitas dan kemampuan mencetak gol mereka bisa jadi sangat penting.

Ini adalah pertemuan krusial bagi kedua tim, dengan Club Brugge ingin memanfaatkannya keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen, sementara Union Saint-Gilloise akan berusaha membuat kejutan dan mempertahankan aspirasi gelar mereka sendiri.

Pertandingan ini berpotensi menjadi penentu gelar. Club Brugge akan menjadi favorit di kandang sendiri, terutama mengingat performa mereka saat ini. Namun, Union Saint-Gilloise tidak boleh dianggap remeh, dan mereka akan bertekad mengulangi kemenangan mereka di awal musim ini.

Pertemuan Jupiler Pro League ini adalah pertarungan antara dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya dengan banyak hal yang dipertaruhkan. Suasana di Stadion Jan Breydel pasti akan sangat seru, dengan kedua kelompok penggemar sangat menginginkan kemenangan. Pertandingan ini bisa sangat menentukan tujuan gelar Jupiler Pro League.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Clube Brugge berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Clube Brugge vs Union SG Selasa 14 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia
Potret para pemain Brugge jalani latihan (Sc Instagram @clubebrugge)

Prediksi Line Up

Clube Brugge: Mignolet (GK), Sabbe, Mechele, Ordóñez, Cuyper, Onyedika, Nusa, Vanaken, Vetlesen, Olsen & Thiago.

Union SG: Moris (GK), Mac Allister, Burgess, Machida, Castro-Montes, Amani, Vanhoutte, Puertas, Teklab, Amoura & Nilsson.

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Club Brugge mendominasi pertandingan ini. Dalam 20 pertemuan terakhirnya, Club Brugge menang 12 kali, USG menang 4 kali, dan 4 kali seri. Menariknya, USG mengamankan kemenangan mengejutkan 2-1 melawan Club Brugge pada leg pertama laga musim ini pada Oktober 2023.

Pertandingan ini benar-benar menghasilkan enam angka, dan hasilnya sulit diprediksi. Club Brugge akan didukung oleh keunggulan kandang dan kemenangan beruntun mereka, sementara USG akan bertekad untuk membuat kejutan lagi dan berusaha untuk menyamai poin dari Clube Brugge.

Kemenangan tipis untuk Club Brugge adalah hasil yang mungkin terjadi, mengingat performa terkini dan keunggulan kandang mereka. Namun, hasil imbang bukanlah sebuah kejutan jika USG mampu menjaga soliditas pertahanannya dan memanfaatkan setiap peluang serangan balik.

Hans Vanaken dan Ferran Jutglà akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kreativitas, gerakan, dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi pembeda. Sedangkan Dante Vanzeir dan Victor Boniface akan menjadi tokoh kunci di lini depan. Kecepatan, kemampuan menggiring bola, dan kemampuan mencetak gol mereka bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Club Brugge.

Pertemuan Jupiler Pro League ini berpotensi menjadi penentu gelar. Club Brugge akan berusaha keras untuk merebut kembali dominasi mereka, sementara USG ingin mencatatkan nama mereka dalam sejarah sepakbola Belgia. Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan taktis dengan pertaruhan tinggi, menjadikannya tontonan wajib bagi para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Clube Brugge.

Link Streaming Clube Brugge vs Union SG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Clube Brugge kontra Union SG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea