Liga Belgia

Prediksi Standard Liege vs Westerlo Sabtu 11 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Standard Liege vs KVC Westerlo, Pertandingan sengit yang mempertemukan antara Standard Liege vs Westerlo akan tersaji di Stade Maurice Dufrasne pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 01:30 WIB, dalam pertandingan playoff Divisi Pertama A Belgia yang penting. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan tempat di babak playoff Liga Konferensi, menambah bumbu ekstra pada pertemuan ini.

Standard Liege mengalami musim reguler yang mengecewakan, finis di urutan kesembilan dalam tabel. Standard Liege tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhirnya, dengan tiga kali seri dan dua kali kalah. Namun, mereka memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, menang 8 kali dan hanya kalah 3 kali dari 19 pertandingan liga kandang mereka.

Di sisi lawan, KVC Westerlo saat ini juga sedang dalam performa yang sangat buruk. Ia bahkan berada di dasar klasemen, Westerlo sama-sama belum merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Hal ini akan membuat laga nanti berjalan cukup menarik, karena kedua tim akan saling berusaha untuk meraih kemenangan demi bisa memutus trend rekor buruk mereka.

Laga ini sulit diprediksi. Standard Liege akan sangat ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan mengamankan tempat playoff di kandang sendiri. Namun, performa bagus dan rekor tandang Westerlo baru-baru ini tidak boleh dianggap remeh.

Hasil imbang mungkin saja terjadi , namun kemenangan tipis bagi kedua belah pihak bukanlah sebuah kejutan. Sports Mole memperkirakan kepercayaan diri yang moderat dalam kemenangan kandang Standard Liege, namun performa terkini menunjukkan bahwa ini bisa menjadi pertandingan yang ketat.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Standard Liege berhadapan dengan Westerlo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Standard Liege vs Westerlo Sabtu 11 Mei 2024, Pertandingan Ke-8 Liga Belgia
Warming up pemain Standard Liege jelang laga lawan Westerlo (Sc Instagram @standardliege)

Prediksi Line Up

Standard Liege: Arnaud B, Lucas N, Zinho V, Gilles D, Marlon F, Isaac P, Isaac H, Cihan C, Noah O, Stipe P, Romaine Mundle

Westerlo: S Bolat, R Neustadter, J Bos, B Reynolds, E Bayram, A Piedfort, S Sydorchuk, N Chadli, G Yow, N Madsen, M Frigan

Preview Pertandingan

Laga ini sulit diprediksi. Standard Liège akan bersemangat untuk bangkit kembali dan membuktikan nilai mereka di panggung Eropa. Keunggulan kandang dan pengalaman mereka di kompetisi Eropa bisa jadi sangat penting. Meski demikian, Westerlo tidak boleh dianggap remeh. Bentuk terkini mereka, stabilitas pertahanan, dan semangat juang menjadikan mereka lawan yang berbahaya.

Felipe Avenatti dan Nicolas Raskin akan menjadi tokoh kunci dalam serangan dan lini tengah mereka. Kreativitas dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi sangat penting. Sementara Bryan Reynolds, bek muda Amerika mereka, harus tampil sebaik mungkin untuk menahan serangan Standard Liège. Lyle Foster akan menjadi ancaman serangan mereka jika mereka ingin membuat kesal.

Secara historis, Standard Liege lebih diunggulkan dengan 23 kemenangan dari 47 pertemuan melawan KVC Westerlo. Namun setelah di kutip dari laman FCTables, pada pertemuan terakhir mereka di liga pada Oktober 2023, KVC Westerlo justru yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Standard Liege. Menariknya, dalam lima pertemuan terakhir mereka, KVC Westerlo berhasil memenangkan dua pertandingan melawan Standard Liege.

Sulit untuk memprediksi pertandingan ini. Standard Liege tentunya ingin mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka dan akan termotivasi oleh catatan kandang yang bagus. Namun, Westerlu juga tidak akan menyerah begitu saja meskipun tidak diunggulkan. Westerlo akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa mendapat hasil bagus di kandang lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Belgia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Standard Liege.

Link Streaming Standard Liege vs Westerlo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Belgia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Standard Liege kontra Westerlo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea