Laga AC Milan vs Sampdoria akan Hadir di Liga Italia Pekan 25
Laga AC Milan vs akan Hadir di Liga Italia Pekan 25

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 25 akan menghadirkan laga AC Milan vs Sampdoria, pertandingan ini akan digelar di Stadion San Siro dan dapat disaksikan pada Minggu 13 Februari pukul 18.30 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 52 poin hasil dari 24 pertandingan, sementara itu Sampdoria bertengger di peringkat ke 16 pada klasemen sementara dengan torehan 23 poin hasil dari 24 laga.

Sampdoria terakhir kali bertanding melawan AC Milan pada 24 Agustus 2021 di Stadion Luigi Ferraris, pada laga itu AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 0-1 berkat gol dari Brahim Diaz.

Jelang bermain melawan Sampdoria, AC Milan, Stefano Pioli menyebut timnya harus melakoni laga melawan Sampdoria dengan percaya diri.

“Kami harus menghadapi pertandingan mendatang dengan percaya diri dan percaya diri, memberikan segalanya dan mengetahui bahwa sebagian besar hasil akan bergantung pada kami.” Tegas Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan.

Pioli juga menyebut akan melakukan perubahan formasi pada laga melawan Sampdoria nanti.

“Ada kemungkinan bahwa susunan pemain besok tidak akan sama dengan hari Rabu tapi saya yakin itu akan menjadi tim terbaik yang tersedia. Variasinya mungkin berbeda. dibuat agar sesuai dengan lawan kami dan juga bisa bergantung pada kebugaran fisik dan mental masing-masing pemain,” kata Stefano Pioli.

Statistik Lima Laga Terakhir AC Milan dan Sampdoria

AC Milan

AC Milan tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

10 Februari 2022 AC Milan vs : 4-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

24 Januari 2022 AC Milan vs Juventus: 0-0

18 Januari 2022 AC Milan vs Spezia: 1-2

14 Januari 2022 AC Milan vs Genoa: 3-1

Sampdoria

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Sampdoria tampil cukup buruk karena hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan mengalami kekalahan empat kali.

6 Februari 2022 Sampdoria vs Sassuolo: 4-0

23 Januari 2022 Spezia vs Sampdoria: 1-0

19 Januari 2022 Juventus vs Sampdoria: 4-1

15 Januari 2022 Sampdoria vs : 1-2

9 Januari 2022 vs Sampdoria: 1-0

Prediksi Line Up AC Milan vs Sampdoria

AC Milan: Maignan, Florenzi, Romagnoli, F Tomori, Calabria, Sandro Tonali, F Kessie, Saelemaekers, Brahim Diaz, , O Giroud

Sampdoria: Audero, Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello, Thorsby, Ekdal, Sensi, Candreva, Giovinco, Caputo

Prediksi Laga AC Milan vs Sampdoria

Kemenangan akan sangat berharga bagi kedua tim. Bagi AC Milan, tiga poin akan menjaga peluang mereka untuk menduduki posisi atas dan meraih gelar Liga Italia. Di sisi lawan, tiga poin berguna bagi Sampdoria untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia musim ini dan menjauh dari kejaran zona .

Jika dilihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Italia pekan 25 antara AC Milan vs Sampdoria diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.